Yesung Jatuh Cinta Hingga 'Diejek' Kyuhyun Dan Donghae Di MV Teaser 'Pink Magic'
YouTube/SMTOWN
Musik

Pada hari Jumat (14/6), Yesung akhirnya kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis teaser MV untuk lagu terbarunya itu. Sesuai dengan judulnya, teaser MV 'Pink Magic' memiliki tema ceria yang dipenuhi dengan nuansa warna pastel yang lembut.

WowKeren - Salah satu anggota Super Junior, Yesung sebentar lagi akan resmi melakukan comeback solo dengan albumnya yang bertajuk "Pink Magic". Dalam albumnya itu, Yesung akan membawakan total 6 lagu baru yakni "Pink Magic" selaku lagu utama, "Eat's Ok", "Every Day, Wait For Us", "Parallel Lines", "I'll Remember", dan "Wish".

Pada hari Jumat (14/6), Yesung akhirnya kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis teaser MV untuk lagu terbarunya itu. Sesuai dengan judulnya, teaser MV "Pink Magic" memiliki tema ceria yang dipenuhi dengan nuansa warna pastel yang lembut.


Dalam Mv teaser tersebut, Yesung berubah menjadi seorang lelaki yang sedang jatuh cinta. Dengan rambutnya yang berwarna merah muda pastel, Yesung terlihat mengunjungi klinik mata untuk memeriksakan kesehatannya yang mungkin "terganggu" karena sedang jatuh cinta.

Tak sampai di situ saja, Yesung juga terlihat memeriksa matanya dengan melakukan tes mata. Dengan ekspresi wajah kebingungan, Yesung nampaknya tak bisa melihat tulisan dengan jelas. Hal ini membuat orang di sebelahnya yang tak lain adalah Lee Donghae dan Kyuhyun menjadi jengkel dan menunjukkan ekspresi "mengejek".

Album solo Yesung ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Juni mendatang pukul 6 sore waktu setempat dan akan menjadi comeback solo pertamanya dalam dua tahun. Penyanyi kelahiran 1984 ini terakhir kali merilis mini album keduanya yang berjudul "Spring Falling" pada April 2017 lalu.

Selain itu, Yesung juga akan bersiap untuk comeback bersama rekannya di Super Junior. Label SJ baru-baru ini mengkofirmasi bahwa SuJu akan segera comeback dengan 9 anggota, kecuali Kangin dan Sungmin. Untuk tanggal perilisan albumnya sendiri saat ini masih belum ditentukan dan sedang dibahas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...