Kocaknya Lee Kwang Soo Dijuluki Kepala Pelayan Jo In Sung di 'Running Man'
TV

Julukan itu diberikan oleh Yoo Jae Seok dalam rangka membuat lirik untuk lagu yang akan dibawakan 'Running Man' saat fanmeeting di Korea Selatan. 'Running Man' bakal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (16/6).

WowKeren - "Running Man" bakal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (16/6). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan cuplikan momen yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Di episode terbaru nanti, Yoo Jae Seok cs akan diminta untuk membuat lirik untuk lagu yang akan dibawakan mereka di fanmeeting mendatang. Namun karena ini "Running Man" tentu saja para member harus bersaing agar lirik lagu ciptaan mereka yang terpilih.


Menurut tim produksi, member "Running Man" justru menggunakan kesempatan itu untuk membuat julukan seburuk mungkin bagi Kim Jong Kook cs sembari memberikan julukan untuk diri sendiri sebagus mungkin.

Yoo Jae Seok khususnya sukses membuat member "Running Man" ngakak karena julukan untuk Lee Kwang Soo yakni "Kepala Pelayan Jo In Sung". Bukan tanpa alasan, julukan itu diberikan merujuk pada momen liburan Lee Kwang Soo bersama Jo In Sung, Kim Woo Bin dan D.O. EXO.

Kocaknya Lee Kwang Soo Diejek Jadi Kepala Pelayan Jo In Sung di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Yoo Jae Seok sekali lagi memberikan julukan kocak untuk Yang Se Chan yakni "Mantan Pacar Seorang Model", merujuk pada episode sebelumnya "Running Man" di mana Yang Se Chan sering ditanya soal pacar oleh tim produksi. Julukan ini tentu saja disangkal habis-habisan oleh Yang Se Chan.

Sementara itu, "Running Man" sebelumnya sudah menentukan pemenang desain kaus untuk suvenir fanmeeting. Pemenangnya yakni Yoo Jae Seok yang akhirnya membuat para member "Running Man" berdandan ala superhero "The Avengers".

You can share this post!

Related Posts
Loading...