Psikiater Sebut B.I Sudah Lama Kecanduan Narkoba, Ini Tanda-Tandanya
Instagram/shxxbi131
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Psikiater bernama dr. Yang menganalisis perilaku B.I dalam percakapan KakaoTalk dengan Han Seo Hee di mana mantan member iKON itu mencoba membeli narkoba darinya.

WowKeren - Episode terbaru "Entertainment Weekly" pada Jumat (21/6) membahas skandal narkoba B.I mantan personel iKON tiga tahun lalu. Program KBS itu menghadirkan psikiater untuk menganalisis perilaku B.I dalam percakapan KakaoTalk dengan Han Seo Hee.

Psikiater yang dikenal sebagai dr. Yang mengklaim bahwa kata-kata dan sikap B.I dalam obrolan KakaoTalk. Ia mengatakan bahwa pemilik nama Kim Hanbin itu menunjukkan tanda-tanda sudah kecanduan narkoba.


"Sudah pasti dia menggunakan narkoba, tapi kau bahkan bisa mengatakan dia menunjukkan tanda-tanda kecanduan. Pecandu narkoba tidak tahan jika persediaan mereka menipis sehingga mereka mencoba membeli dalam jumlah besar di muka. Aku merasa bahwa B.I sudah mencoba sebelumnya dan menjadi kecanduan," kata dr. Yang.

"Si penjual (Han Seo Hee) bahkan mengkhawatirkannya. Kau tidak dapat merasakan segala jenis kegugupan atau kontemplasi dalam kata-katanya. Ketika dia berkata, 'Aku ingin menggunakan narkoba selamanya'. Aku merasa bahwa dia sudah menjadi kecanduan," lanjutnya.

Dr. Yang yakin bahwa B.I tidak merasakan penyesalan atau pertempuran batin dalam menggunakan narkoba karena banyak dari teman-temannya juga pernah menggunakan narkoba sebelumnya. "Dia melihat senior dan produsernya dari YG tertangkap tapi tidak menghadapi dampak. Aku yakin dia berpikir dia tidak akan menghadapi konsekuensi apa pun meskipun menggunakan narkoba," jelasnya.

Kantor Kejaksaan Distrik Seoul dijadwalkan untuk menyelidiki tuduhan narkoba terkait B.I. Sedangkan Kantor Polisi Lokal Gyeonggi Nambu mengungkap bahwa mereka juga sedang menyelidiki kasusnya.

Sementara itu, B.I dituduh menggunakan ganja dan LSD (lysergic acid diethylamide). Namun ia mengatakan hanya berniat membeli dan tidak sampai menggunakannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...