Bakal Gelar Akikah, Aura Kasih Bocorkan Nama Anak Tetap Bernuansa Sunda Meski Turunan Bule Brazil
Instagram/aurakasih
Selebriti

Sejak kelahiran buah hati pertamanya, Aura Kasih masih merahasiakan wajah bayinya. Ia pun berjanji akan menunjukkan wajah dan nama sang anak pada momen akikah nanti.

WowKeren - Aura Kasih agaknya tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia telah melahirkan buah hati perempuan pertamanya dengan sang suami, Eryck Amaral pada Minggu (16/6).

Namun hingga saat ini, Aura masih merahasiakan wajah bayinya. Hal itu membuat warganet merasa penasaran dengan anak Aura, bahkan banyak yang mengirim pesan kepada Aura untuk membagikan foto bayinya.


Aura pun berjanji akan menunjukkan wajah sang anak pada momen akikah nanti. Pemain film "Arini" itu juga memberi bocoran kepada warganet soal nama sang anak. Hal tersebut diutarakan dalam Instagram Story Aura belum lama ini.

Photo-INFO

Instagram

"Siapa nama baby nya kak?" tanya seorang netter. "Habis aqiqah ya," balas Aura. "Nama anaknya nanti masih ada indonya nggak kak?" tanya seorang warganet lagi. "Ada banget! Malah Eryck yang kasih nama indonya. Dia bilang, nama family Sundaku nggak boleh hilang," jawab Aura.

Rupanya, Aura akan menyisipkan nama Sunda meski sang anak merupakan keturunan Brazil. Mengingat, Aura memiliki darah Sunda.

Seperti diketahui, kabar kelahiran putri Aura pertama kali disiarkan oleh salah satu sahabatnya, Moammar Emka. Hal itu dibeberkan melalui Instagram Story yang disambut antusias dan mendapat ucapan selamat dari warganet serta rekan artis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...