Muzdalifah Diprotes Harga Katering Mahal, Kevin Aprilio Beber Cara Bayar Utang Rp17 M - Topik Pagi
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

WowKeren telah menyiapkan berbagai berita terpopuler dari dunia hiburan yang berhasil menarik netizen. Simak berita selengkapnya dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih tetap semangat menjalani aktivitasmu kan? Sambil beraktivitas, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari Muzdalifah yang membuka bisnis katering namun harga makanannya diprotes, guys. Selanjutnya ada berita tentang Kevin Aprilio yang menceritakan caranya dalam membayar utang sebesar Rp17 miliar dalam waktu 4 tahun, lho. Seperti apa?

Berikutnya ada berita dari Sunan Kalijaga yang memamerkan kedekatannya dengan seorang wanita cantik, guys. Siapa ya kira-kira? Terakhir, ada juga berita dari fans yang menceritakan pengalamannya bertemu D.O. di tempat kerjanya, lho. Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Muzdalifah Diprotes Soal Harga Menu Katering Tak Wajar, Penampilan Saat Promosi Curi Perhatian

Photo-INFO

Instagram

Muzdalifah diketahui telah membuka bisnis baru bersama sang suami brondong, Fadel Islami, lho. Bisnis katering Muzda dan Fadel tersebut pun menuai kritikan karena harganya dianggap tak wajar alias terlalu mahal, guys.

Salah satu contohnya untuk harga satu porsi nasi pecel, Muzda mematok harga sampai Rp55 ribu, lho. Satu menu nasi pecel terdiri dari nasi putih, tahu, tempe bacem, dendeng ragi, sayuran dan kerupuk karak. Padahal biasanya nasi pecel ini hanya dijual senilai Rp7 ribu hingga Rp25 ribu saja, guys.

Kendati begitu, penampilan Muzda saat mempromosikan kateringnya berhasil mencuri perhatian netizen, guys. Mantan istri Nassar tersebut dipuji makin terlihat langsing dan lebih muda, lho.

2. Sempat Nangis Ke Orangtua, Kevin Aprilio Beber Cara Bayar Hutang Rp 17 Miliar Selama 4 Tahun

Photo-INFO

Instagram

Kevin Aprilio menjadi sorotan publik sejak ia mengungkapkan kisah pilunya saat memiliki utang sebesar Rp17 miliar, guys. Bahkan, putra Addie MS dan Memes ini pun sempat terpikir untuk bunuh diri karena tak sanggup membayar utang fantastis tersebut.


Namun Kevin berhasil bangkit dari keterpurukan dan mampu membayar utang Rp17 miliar dalam waktu 4 tahun, lho. Meski sempat menangis di depan kedua orangtuanya, Kevin melunasi utang tersebut dengan berusaha keras dan menjalani pekerjaan apapun, termasuk mengumpulkan uang dari hasil royalti lagu-lagunya, guys.

"Jadi pada saat itu, semua saya serabutan. Saya sempat jadi marketingnya rumah-rumah, marketing asuransi, cobain jalan ini itu, banyak banget," jelas Kevin. "Tapi sambil saya collecting royalti-royalti juga yang bisa saya collect dari RBT maupun dari karaoke. Dari sumber-sumber musik, digitalnya juga, plus manggung juga."

3. Sunan Kalijaga Diisukan Poligami Malah Pamer Bareng Wanita Cantik, Istri Baru?

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya ada berita dari Sunan Kalijaga yang kembali bikin ketar-ketir karena santer diisukan ingin berpoligami, guys. Bahkan ada seorang wanita yang mengaku sebagai istri kedua Sunan beberapa waktu lalu, lho.

Kali ini, Sunan malah menunjukkan kedekatannya dengan seorang wanita cantik yang berhijab belum lama ini. Ayah Salmafina Khairunnisa ini pun terlihat akrab dan hendak mengenalkan wanita cantik tersebut, namun mengurungkannya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, wanita tersebut rupanya adik Sunan yang bernama Soraya Thamrin, guys. Soraya sendiri juga diketahui telah berkeluarga, lho.

4. Cerita EXO-L Kaget Dan Gemetaran Ketemu D.O. Tengah Malam Di Tempat Kerja

Photo-INFO

KStarLive

Eits, masih ada berita terakhir yang sayang untuk dilewatkan dari D.O. EXO, guys. Seorang EXO-L (sebutan fans EXO) menceritakan pengalamannya yang bertemu D.O. di tempat kerjanya, lho. Meski awalnya ragu, fans tersebut mengaku gemetaran saat D.O benar-benar muncul di hadapannya.

"Aku melihat Kyungsoo (nama asli D.O.). Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku melihat Kyungsoo saat bekerja sebagai karyawan paruh waktu," ungkap fans tersebut di sebuah komunitas online. "Dia kemudian datang ke konter untuk membayar barang-barang yang perlu dia beli dan itu benar-benar Kyungsoo. Aku gemetar dan tanganku benar-benar gemetaran."

Tak menyia-nyiakan kesempatan, fans tersebut pun memberanikan diri untuk meminta tanda tangan D.O., guys. Fans tersebut juga menunjukkan foto tanda tangan D.O. Wah, beruntung banget ya!

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait