Member Red Velvet Akui Punya Kamar Sendiri-Sendiri di Dorm, Netter: Beruntung Jadi Grup SM
Selebriti

Apa yang dimiliki para member Red Velvet ini tak dimiliki semua girl grup di mana banyak dari mereka yang harus berbagi kamar. Netter berkomentar kalau ini memungkinkan berkat SM.

WowKeren - Tahun ini menandai 5 tahun debut Red Velvet, yang mengawali karirnya pada 2014 lewat single bertajuk "Happiness". Selama 5 tahun ini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut telah menelurkan sejumlah lagu hits, salah satunya "Red Flavor".

Red Velvet yang baru-baru ini comeback dengan merilis mini album baru kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Idol Room" yang akan ditayangkan hari ini, Selasa (25/6).


Saat syuting acara "Idol Room", para member mengungkapkan kalau masing-masing dari mereka sudah punya kamar sendiri di dorm. Irene mengatakan kalau ia suka konsep minimalis jadi kamarnya hanya berisi tempat tidur dan TV.

Seulgi telah mendekorasi kamarnya hingga layak untuk dipamerkan di media sosial. Wendy mengungkap kalau Joy mendapatkan kamar paling besar dan bahwa kasur Joy pun tak akan muat di kamarnya, namun Joy membantah.

Apa yang dimiliki para member Red Velvet ini tak dimiliki semua girl grup di mana banyak dari mereka yang harus berbagi kamar. Sebagian netter pun berkomentar kalau situasi Red Velvet ini memungkinkan karena mereka girl grup di bawah SM Entertainment.

"Aku yakin banyak girl grup yang iri karena mereka dapat kamar sendiri," komentar netter. "Mereka beruntung dari awal karena masuk SM. Sayang mereka punya member berbakat seperti Seulgi dan Wendy tapi memilih lagu-lagu aneh," kata netter lainnya.

"Kamar untuk masing-masing member, itu daebak! Ada grup lain yang punya 2-3 tempat tidur susun di setiap kamar. Pasti ada jarak lebar antara kaya dan miskin di antara idol," ujar netter. "Cuma grup yang populer karena SM, nggak kurang, nggak lebih," komentar yang lain.

"Yah, mereka sibuk konser di luar negeri dan tampil di festival. Tapi entah kenapa SM seperti menganaktirikan Red Velvet akhir-akhir ini. Mereka menghasilkan uang untuk agensi tapi konsep mereka aneh sejak tahun lalu. 'Red Flavor' bagus tapi sejak itu...apa yang terjadi? Ah, benar-benar..." tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...