D.O. EXO Resmi Masuk Wamil, Penampilan Imut di Pusat Pelatihan Bikin Gemas
Selebriti

Meski tidak ada foto-foto yang dirilis media, para penggemar berhasil mengabadikan momen D.O. di dalam pusat pelatihan. Intip seperti apa penampilannya di dalam pusat pelatihan.

WowKeren - D.O. EXO akhirnya mulai menjalankan tugas wajib militernya hari ini, Senin (1/7). Seperti yang diumumkan SM Entertainment sebelumnya, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif.

D.O. harus menjalani pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu sebelum bertugas. Bintang drama "100 Days My Prince" itu tampaknya tidak berniat menyapa awak media ketika sampai dan memilih masuk diam-diam.


Meski tidak ada foto-foto yang dirilis media, para penggemar berhasil mengabadikan momen D.O. di dalam pusat pelatihan. Sederet foto memperlihatkan D.O. berkumpul bersama rekan-rekan tentara lainnya. Ia terlihat mengenakan kaos dan celana hitam serta menggendong tas ransel besar.

D.O. EXO Resmi Masuk Wamil 1

Source: Twitter

Dalam foto, D.O. tampak sumringah berbaur dengan tentara-tentara yang lain. Bahkan di salah satu foto, ia terlihat imut ketika melambaikan tangan sambil tersenyum.

Bersamaan dengan hari wamilnya, D.O. akan merilis lagu solo lewat proyek SM STATION. Lagu berjudul "That's Okay" dirilis pukul 6 waktu setempat.

D.O. EXO Resmi Masuk Wamil 2

Source: Twitter

Sementara itu, D.O. dipastikan akan absen dari konser EXO bertajuk "EXplOration" yang diadakan selama enam hari mulai 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli. Begitu juga dengan Xiumin yang telah menjalankan wajib militer terlebih dulu.

D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Pemilik nama Do Kyungsoo itu bisa menunda wamil hingga 2021.

Seri film "Along with the Gods" disebut-sebut menjadi alasan utama D.O. buru-buru wamil. Ia telah dikonfirmasi membintangi film ketiga yang syutingnya akan dimulai pada 2021.

You can share this post!

Related Posts
Loading...