D.O. EXO Tampilkan Musik Dan Animasi Manis Pasca Wamil Dalam MV SM Station 'That's Okay'
Instagram/weareone.exo
Musik

Bersamaan dengan hari wamil D.O., SM Entertainment juga merilis MV 'That's Okay'. Lagu ini bergenre pop R&B yang diiringi oleh alunan gitar akustik hangat dan drum minimal.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, D.O. menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek SM Station. D.O. akan menyanyikan lagu solonya dalam SM Station sebagai hadiah terakhir untuk penggemarnya sebelum berangkat wamil.

Seperti yang diketahui bahwa D.O. hari ini Senin (1/7) resmi masuk kamp militer untuk menjalani pelatihan wamil. Sebelum secara resmi bertugas, D.O. harus menjalani pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu selama 5 minggu.


Bersamaan dengan hari wamilnya, SM Entertainment juga merilis MV "That's Okay". Lagu ini bergenre pop R&B yang diiringi oleh alunan gitar akustik hangat dan drum minimal. Lagu ini juga sukses menyoroti kemampuan vokal D.O yang merdu dan lembut.

Liriknya ditulis oleh D.O. sendiri yang bercerita tentang kebahagiaan pribadi dan mengirim pesan kepastian bahwa semuanya akan baik-baik saja. Lagu ini makin terkesan manis karena sepenuhnya terdiri dari animasi yang memberi kesan seperti menonton film pendek.

Sementara itu, pasca wamilnya, D.O. dikonfirmasi akan absen dalam konser EXO bertajuk "EXplOration". Begitu pula dengan Xiumin yang terlebih dahulu menjalani wamil. Konser EXO itu sendiri akan diadakan selama 6 hari dalam 2 sesi yakni pada 19 hingga 21 Juli dan 26 hingga 28 Juli.

Selain akan menggelar konser, EXO berencana untuk menyapa penggemar mereka melalui berbagai jenis promosi mulai kegiatan solo hingga debut unit. Agar penggemar tak kebingungan, pihak agensi baru saja merangkum kegiatan EXO di bulan Juli dengan kalender "EXO Month".

You can share this post!

Related Posts
Loading...