Manohara Pinot Pamer Foto Sedang Merokok, Langsung Ramai Komentar Pro-Kontra
Instagram/manodelia
Selebriti

Postingan Manohara berikut ini menggegerkan publik lantaran ia terlihat sedang memegang sebatang rokok. Tak ayal, postingan Mano tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Sosok Manohara Pinot sering kali menyita perhatian publik dengan aksi-aksinya yang kontroversial. Sebelumnya, artis berusia 27 tahun tersebut sempat memamerkan foto seksi yang nyaris telanjang dan menunjukkan tato di punggungnya.

Tak hanya itu, Mano juga beberapa kali diisukan pindah agama hingga dituding menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Pasalnya Mano diketahui dekat dan sering bersama Zack. Kendati begitu, Nafa tampak mendukung hubungan Mano dan Zack hingga menantikan undangan pernikahan mereka.


Kali ini, Mano kembali membuat geger jagad dunia maya saat mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Rabu (3/7). Dalam foto tersebut, mantan istri Tengku Muhammad Fakhry Petra ini terlihat memegang sebatang rokok yang menyala. Foto bertema hitam putih tersebut pun menunjukkan Mano yang bersantai di sebuah ruangan.

Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan Mano tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netizen yang memberikan respon pro dan kontra. Banyak yang mengkritik Mano lantaran merokok dan dikhawatirkan memberi pengaruh buruk. Namun, tak sedikit pula yang membelanya dan membiarkan Mano melakukan hal yang ia inginkan.

"Merokok itu kalo cewek ggk pantes. Ggk ada pantes2nya," ujar akun @fa****no. "Nak Mano jaga kesehatan ya...anda public figure...mungkin lebih baik jgn tampil dgn rokok. Takutnya banyak follower yg latah ngikutin..." imbuh akun @kari*****mana. "Saya ga suka liat kamu ngeroko. Tidak baik buat anak saya. Maaf saya un follow," sahut akun @docu*****kta.

"Silahkan hina sepuas nya kalian semua suci mano penuh dosahhhh . Gausah di tanggepin netijen yg suci2 itu ya sayangku," bela akun @shel*****rn98. "Cuma pegang aja.. Nta kalau bener2 liat merokok baru.. Orang cuma pegang aja.. Julid pada," komentar akun @ind****mio. "Sok suci kalian semua," seru akun @ali****rob.

You can share this post!

Related Posts
Loading...