Twice Terlihat Alami Cidera Saat Konser Di Manila, Fans Lakukan Ini Untuk Terima Kasih
Twitter/JYPETWICE
Musik

Pada 29 Juni lalu, Twice berhasil mengguncang Manila lewat penampilannya di panggung konser 'Twicelights'. Antusiasme para penggemar bahkan sudah terlihat sebelum pertunjukan dimulai.

WowKeren - Twice saat ini sedang disibukkan dengan rangkaian tur konser dunianya. Tur konser dunia yang bertajuk "Twicelights" ini telah dimulai pada 25 Mei lalu di Seoul, Korea. Grup besutan JYP Entertainment ini akan terus berkeliling dunia hingga Agustus mendatang.

Pada 29 Juni lalu, Twice berhasil mengguncang Manila lewat penampilannya di panggung konser "Twicelights". Antusiasme para penggemar bahkan sudah terlihat sebelum pertunjukan dimulai. Para penggemar terlihat menyanyikan lagu dengan sangat keras di Mall of Asia Arena sebelum penampilan Twice dimulai.


Ketika pertunjukan dimulai, penggemar menemukan bahwa beberapa anggota mengalami cedera. Nayeon tampil dengan ceria walau dengan koyo menempel di lehernya, Jeongyeon juga memakai penutup mata sepanjang pertunjukan karena matanya bengkak.

Tak hanya itu, Mina Myoui juga nampak bergerak dengan tidak nyaman karena cedera di lututnya. Pada beberapa video terlihat Dahyun juga mengenakan pelindung pergelangan kaki dan Tzuyu juga mengaku merasa tidak enak badan.

Dalam keadaan seperti itu, para penggemar yang datang di konser tersebut mengaku terkejut melihat Twice melakukan pertunjukan yang sempurna meskipun beberapa anggota dalam kondisi tidak baik. Untuk berterimakasih atas profesionalisme Twice sekaligus untuk memberi energi, para penggemar ikut bernyanyi dengan suara lantang yang terdengar dari baik di dalam maupun di luar tempat konser.

"Itulah kenapa kami berteriak dengan keras malam itu agar Twice mendapatkan energi," ungkap fans. "Inilah kenapa Twice adalah girl grup terbaik menurutku. Menghabiskan energi mereka di panggung dan membawa kebahagiaan untuk semua orang," lanjut fans. "Twice adalah seorang profesional, mereka tidak pernah menujukkan bahwa mereka sakit dan tetap memberikan penampilan maksimal," ungkap fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...