Hotman Paris Hutapea 'Skak Mat' Galih Ginanjar Usai Ngeles 'Ikan Asin' Cuma Makanan
YouTube/Hotman Paris Official
Selebriti

Sebelumnya, Galih membantah bahwa 'ikan asin' yang ia ucapkan mengarah kepada aroma bagian intim Fairuz A. Rafiq. Hotman pun memberikan sindiran menohok untuk Galih.

WowKeren - Galih Ginanjar belum lama ini memberikan klarifikasi mengenai ucapan kontroversialnya di vlog "Mulut Sampah" milik Rey Utami. Menurut Galih, ucapannya tentang "ikan asin" bukan mengarah kepada aroma bagian intim Fairuz A. Rafiq, melainkan hanya makanan.

Selain itu, Galih juga merasa tak bersalah dan menganggap kehebohan soal "ikan asin" tersebut hanya karena penggiringan opini. Tim pengacara yang membela Galih pun merasa ucapan sang klien masih wajar. Kali ini, giliran Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Fairuz yang angkat bicara.

Melalui video yang diunggah di Instagram pada Kamis (4/7), Hotman mengulang perkataan Galih di vlog Rey. Pengacara berdarah Batak tersebut menyebutkan beberapa poin yang membantah ucapan Galih soal "ikan asin" adalah makanan. Hotman pun menilai Galih mulai berkelit dan meminta polisi segera menegakkan keadilan.

"Semakin seru, semakin heboh, sesudah makin kesudut, sudah mulai berkelit-kelit. Tiba-tiba disebutkan itu adalah makanan dalam tudung saji, hah? Emang ikan asin itu ada keputihan? Kan ada kata-kata 'keputihannya dikerok' ada enggak? Ikan asinnya dibawa ke dokter untuk ngecek keputihannya," ujar Hotman. "Kok sekarang sudah mengatakan berdalih bahwa itu makanan. Terus dia bilang bau jamur, ada kata-kata diduga sering gonta-ganti pasangan. Itu gimana sih? Inilah kasus terheboh seluruh ibu-ibu seluruh Indonesia mengharapkan tindakan tegas dari polisi."


Usai melihat video tersebut, para netter pun banyak yang setuju dengan ucapan Hotman. Mereka juga memberikan dukungan untuk Hotman agar menegakkan kebenaran serta bisa menyeret Galih cs ke penjara. Seperti diketahui, Fairuz juga melaporkan Rey dan suaminya yang bernama Pablo Putera Benua sebagai pemilik vlog "Mulut Sampah".

"Bnr banget bang kok ikan asin dibawa ke doktr kulit / kecantikan iya ga," tulis akun @adinda*****yanti. "Mau brp lawyer yg dia kerahkan ttp dia itu salah hahahs cri pembenaran dgn klatifikasi yg omong kosong.. Dah pokoknya dia ttp dipenjarakan bang biar ga kurang ajar," imbuh akun @feb****i.87.

"Jangan kasih kendorr om sikatt...perjuangkan harga diri perempuan," komentar akun @rika***awan. "Semangaaat bang hotmaaan tolong di perjuangiiiin saya sebagai seorang wanita dan akan menjadi seorang ibuu sangat berharap orang2 ini bisaa masuk penjaraaaa," seru akun @inn****dah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait