Cha Eunwoo Pamer Kejutan dari Mingyu Seventeen, Fans Kagumi Persahabatan Geng 97 Line
Twitter
Selebriti

Cha Eunwoo dikejutkan oleh truk kopi yang dikirim oleh salah satu teman dekatnya di geng 97 Line yaitu Mingyu Seventeen di lokasi syuting drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'.

WowKeren - Cha Eunwoo sedang sibuk syuting drama baru MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Seperti diketahui, member grup ASTRO itu digaet menjadi pemeran utama bersama Shin Se Kyung.

Baru-baru ini, Cha Eunwoo dikejutkan oleh truk kopi yang dikirim oleh salah satu teman dekatnya di geng 97 Line yaitu Mingyu Seventeen (II). Ia langsung memamerkannya melalui akun Twitter ASTRO.


Kamis (4/7), Cha Eunwoo mengunggah foto-foto memperlihatkan dirinya berpose di depan truk kopi kiriman Mingyu. Banner di bagian atas truk bertuliskan, "Mingyu Seventeen mendukung Cha Eunwoo dari 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'."

Cha Eunwoo Pamer Kejutan dari Mingyu Seventeen

Source: Twitter ASTRO

"Mingyu, aku menikmatinya," tulis Cha Eunwoo dengan menyertakan emoji tersenyum. Dalam foto, bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" terlihat tampan mengenakan kaus dan celana putih.

Mingyu dan Cha Eunwoo menjadi teman dekat karena sering bertemu di berbagai acara. Mereka adalah bagian dari geng 97 Line yang beranggotakan idol-idol tampan kelahiran 1997 seperti Jungkook BTS (Bangtan Boys), Yugyeom dan Bambam GOT7, Jaehyun NCT dan banyak lagi.

"Wah, geng 97 Line!" komentar salah satu penggemar. "Aku bahagia melihat kedekatan mereka," tambah penggemar lain. "Jadi begini rasanya mengetahui bahwa idol-idol ganteng berteman dekat dan saling mendukung," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" merupakan drama historikal tentang perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Episode perdana drama ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang.

Dalam "Rookie Historian Goo Hae Ryung", Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

You can share this post!

Related Posts
Loading...