Tae Yeon SNSD Pamer Tato Baru, Reaksi Kakak Laki-Laki Bikin Ngakak
News1
Selebriti

Belum lama ini Tae Yeon SNSD memamerkan tato yang baru dibuatnya. Di antara komentar para penggemar, ada kakak laki-laki Tae Yeon yang memberikan reaksi luar biasa.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation dikenal hobi memasang tato di tubuhnya. Ada beberapa yang membuat para penggemar terpukau karena bentuknya yang cantik.

Belum lama ini, Tae Yeon memamerkan tato yang baru dibuatnya. Tato bertuliskan kata "keren" berbentuk kursif yang indah itu berada di ujung bahu kanannya.

Tato ini sebenarnya terlihat beberapa waktu yang lalu sebelum Tae Yeon membagikan foto yang lebih jelas ke akun Instagram pribadinya. Para penggemar sangat menyukai tato baru penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

Di antara komentar para penggemar, ada kakak laki-laki Tae Yeon yang memberikan reaksi luar biasa. Ia berlagak kaget dan akan mengadukan sang adik ke ibu mereka.


"Ibu! Lihat dia!" komentar kakak Tae Yeon. Alhasil banyak penggemar yang mengaku tak bisa berhenti tertawan melihat komentar kakak laki-laki Tae Yeon ini.

Tae Yeon SNSD Pamer Tato Baru, Reaksi Kakak Cowok Bikin Ngakak

Source: KStarLive

"Kenapa mereka lucu sekali, hahaha," komentar salah satu penggemar. "Sepertinya mereka dekat sekali sebagai kakak dan adik," tambah penggemar lain. "Mereka pasti sering bertengkar jika ketemu langsung," sahut yang lain.

Sementara itu, kedatangan Tae Yeon di bandara Incheon beberapa waktu lalu diwarnai insiden kurang menyenangkan. Menurut salah satu penggemar yang berada di tempat kejadian, seorang reporter marah karena manajer Tae Yeon memblokir kameranya. Si manajer tidak membiarkannya merekam Tae Yeon sehingga membuat reporter tersebut emosi.

Si reporter itu mulai berteriak pada manajer Tae Yeon dan meraih kerahnya. Ia bahkan mengancam manajer Tae Yeon. Untung saja ada pengawal yang dengan cepat memisahkan mereka untuk mencegah perkelahian lebih lanjut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait