Hyeri Minta Maaf Sudah Promosi Bisnis Adik di 'Amazing Saturday', Netizen: Lucunya Dia
Naver
TV

Pihak 'Amazing Saturday' pun turut menyampaikan permohonan maafnya. Pihak produksi menyatakan akan mengedit bagian di mana Hyeri mempromosikan bisnis adiknya tersebut.

WowKeren - Hyeri baru-baru ini menuai kritikan pedas di episode terbaru "Amazing Saturday". Pasalnya member Girl's Day itu terang-terangan mempromosikan bisnis adiknya selama program berlangsung.

Berkaitan dengan hal ini, Hyeri lewat agensinya langsung membuat permintaan maaf. Kekasih Ryu Jun Yeol itu mengaku tindakan promosinya itu murni untuk membuat "Amazing Saturday" semakin lucu dan menyenangkan.

Permintaan maaf Hyeri itu pun langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Sebagian besar netizen banyak yang terus memberikan cibiran pada idol kelahiran tahun 1994. Simak beberapa komentar itu berikut ini:

"Apakah dia menyebut itu sebagai alasan? Untuk kesenangan program? Bukankah itu sama sekali tidak lucu? Berpikir dulu sebelum berbicara, kamu pikir cukup dengan minta maaf? Lucunya dia."


"Menyenangkan? Sejak kapan mempromosikan pusat perbelanjaan disebut hal menyenangkan? Jadi selebriti itu mudah. Cukup buat masalah dan kemudian minta maaf untuk itu."

"Hyeri sudah cukup populer untuk menggunakan Instagramnya demi mempromosikan saudarinya. Apa yang dia lakukan benar-benar tidak dewasa. Apa dia tidak berpikir itu bisa menyebabkan masalah? TV bukan lelucon."

"Saudarinya menjalankan bisnis dan Hyeri berinvestasi. Bagaimana bisa dia mempromosikannya (di TV) dan bilang untuk kesenangan? Dia seharusnya meninggalkan program kalau benar-benar meminta maaf."

Sementara itu selain Hyeri, pihak "Amazing Saturday" pun turut menyampaikan permohonan maafnya. Pihak produksi juga menyatakan akan mengedit bagian Hyeri mempromosikan bisnis adiknya tersebut di tayangan ulang (layanan VOD).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait