Korban Pelecehan Seksual Kang Ji Hwan Beri Kesaksian Soal Pemerkosaan
Selebriti
Pelecehan Seksual Kang Ji Hwan

Salah satu korban pelecehan seksual Kang Ji Hwan memberikan kesaksian bahwa dirinya menyaksikan secara langsung percobaan pemerkosaan yang dilakukan sang aktor.

WowKeren - Kang Ji Hwan ditangkap polisi di rumahnya di Gwangju pada Selasa (9/7) pukul 22:50 waktu setempat atas dugaan melakukan pemerkosaan. Berita ini cukup mengejutkan karena ia sedang membintangi drama "Joseon Survival" yang ditayangkan TV Chosun.

Menurut laporan media, Kang Ji Hwan kembali ke rumahnya bersama dua orang karyawan wanita yang bekerja di agensinya (berikutnya disebut "A" dan "B") usai minum-minum bersama seluruh staf. Aktor kelahiran 1977 tersebut kemudian memerkosa "A" dan melakukan pelecehan seksual terhadap "B".


Menyusul pemberitaan tentang dugaan pemerkosaan yang dilakukan Kang Ji Hwan, dilaporkan bahwa salah satu korban telah memberikan kesaksian. Ia mengatakan bahwa dirinya menyaksikan bagian dari dugaan kejahatan Kang Ji Hwan.

Rabu (10/7), "A" yang merupakan salah satu korban dari kasus ini, memberikan kesaksiannya kepada polisi. Ia menyatakan telah menyaksikan Kang Ji Hwan berusaha melakukan kekerasan seksual terhadap "B" ketika mereka tidur di salah satu kamar di rumahnya.

Menurut "A", ia bangun dan ketika melihat apa yang terjadi di sebelahnya, ia berteriak dan saat itulah Kang Ji Hwan menghentikan usahanya. "A" juga mengatakan kepada polisi bahwa pakaiannya acak-acakan, membuatnya yakin bahwa ia telah mengalami situasi yang sama. Ini yang membuatnya langsung menghubungi polisi.

"B" juga telah memberikan kesaksiannya berdasarkan apa yang ia ingat. Dikatakan bahwa tidak ada bagian yang berbeda dalam kesaksian yang diberikan oleh "A" dan "B".

Sebelum pergi ke kantor polisi, para korban mengunjungi Seoul Sunflower Center, yang memberikan bantuan kepada para korban kekerasan seksual. Mereka menjalani pemeriksaan dan pengujian untuk penyerangan seksual.

Hasilnya akan memakan waktu sekitar satu minggu untuk bisa dirilis. "A" dan "B" dilaporkan sebagai karyawan dari agensi yang sama dengan Kang Ji Hwan. Namun agensi telah menyatakan bahwa para korban adalah anggota staf outsourcing (dari luar).

Sementara itu, Kang Ji Hwan akan diinterogasi hari ini karena saat ditangkap ia dalam kondisi teler akibat mabuk berat. Sedangkan agensi belum dapat merilis pernyataan resmi terkait kasus sang aktor.

You can share this post!

Related Posts
Loading...