Ku Hye Sun Gagal Diet dan Salahkan Ahn Jae Hyun, Kok Bisa?
HB Entertainment
Selebriti

Ku Hye Sun mengungkap bahwa sekarang dirinya sangat susah menurunkan berat badan. Ia mengatakan alasannya susah diet berhubungan dengan sang suami, Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun membuat pengakuan dalam wawancaranya baru-baru ini. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu mengaku dietnya gagal total.

Rabu (10/7), Ku Hye Sun melakukan wawancara sehubungan dengan perilisan novelnya yang diberi judul "Heart-Shaped Tears". Tak melulu soal novel, ia juga berbagi hal cukup menarik mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun.


Selama wawancara, Ku Hye Sun mengungkap bahwa diet adalah salah satu yang membuatnya khawatir belakangan ini. Aktris kelahiran 1984 itu mengatakan bahwa sekarang ia susah untuk berdiet.

"Dulu aku yakin bisa menurunkan berat badan ketika aku bertambah gemuk. Tapi tidak tahu kenapa akhir-akhir ini aku sangat sulit untuk menurunkan berat badan," kata Ku Hye Sun.

"Suamiku Ahn Jae Hyun sangat suka ayam goreng, dan aku tidak tahan melihat sisa makanan. Kupikir aku mungkin susah menurunkan berat badan karena aku terus menghabiskan semua sisa makanan," lanjutnya.

Ku Hye Sun mengatakan bahwa berat badannya naik sekitar 13 kg. Ia mengaku ingin menurunkan berat badannya sekitar 5 kg.

"Dibandingkan dengan hari-hari ketika 'Boys Over Flowers', berat badanku naik sekitar 13 kg. Saat itu, berat badanku sudah bertambah bahkan jika aku makan banyak. Kupikir aku adalah tipe orang yang tidak mudah bertambah berat badan," tuturnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun juga menjelaskan bahwa novelnya berisi tentang cerita cintanya dengan Ahn Jae Hyun serta mantan pacarnya. Ia juga mengungkap respon sang suami yang ternyata mendukungnya menulis novel.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah 20 Mei 2016 setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama "Blood". Hingga kini rumah tangga mereka tidak pernah diterpa isu miring. Keduanya juga tidak pernah sungkan mengumbar kemesraan di media sosial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...