Park Yoochun Dilarang Tampil Di MBC Pasca Terjerat Kasus Narkoba, Netter Tuntut Hal Ini
TV

Pasca vonis hukumannya atas kasus narkoba ditentukan, Yoochun mulai menerima dampak negatif terkait karirnya. Baru-baru ini dilaporkan bahkan Yoochun telah secara resmi dilarang tampil di semua konten MBC.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) saat ini tengah terjerat skandal narkoba. Mantan anggota JYJ itu akhirnya menerima vonis karena melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika. Pada 2 Juli kemarin, Park Yoochun akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama 2 tahun 10 bulan.

Pasca vonis hukumannya atas kasus narkoba ditentukan, Yoochun mulai menerima dampak negatif terkait karirnya. Baru-baru ini dilaporkan bahkan Yoochun telah secara resmi dilarang tampil di semua konten MBC karena tuduhan penghukuman karena narkoba.


Menurut perwakilan MBC, mereka telah memutuskan untuk menambahkan Park Yoochun pada daftar terlarang mulai bulan Mei setelah ia pertama kali dituduh menggunakan narkoba. Seorang perwakilan dari MBC mengkonfirmasi hal tersebut.

"Park Yoochun belum pernah mengikuti program MBC selama beberapa tahun terakhir. Ia secara resmi terdaftar dalam daftar penskorsan setelah ia mengakui dakwaan narkoba. Fakta bahwa ia dites positif selama tes narkoba dan penangkapannya berikutnya," ungkap perwakilan MBC.

Hal ini tentu menuai berbagai reaksi netter. Banyak dari mereka setuju dengan keputusan MBC tersebut dan bahkan menuntut Yoochun untuk pensiun sekalian dari dunia hiburan.

"Dia perlu diskors dari semua saluran siaran lainnya. Dia sudah menghasilkan lebih dari cukup untuk selama sisa hidupnya," ungkap netter. "Dia harus menepati janjinya dan pensiun," lanjut netter. "Anak-anak seperti dia harus dikeluarkan dari industri hiburan," sehut netter lain.

"Bukankah larangan permanen lebih tepat?" pungkas netter. "Apakah ada cara untuk melarangnya dari media juga? Jadi kita tidak perlu melihat wajahnya selama sisa hidup kita?" lanjut netter. "Ya tentu saja dia harus diskors," lanjut netter.

Park Yoochun sebelumnya pernah muncul di banyak drama MBC. Penyanyi kelahiran 1986 itu pernah memerankan peran utama sebagai Han Jung Woo untuk drama "Missing You" pada tahun 2012. Selain itu, ia juga merupakan pemeran Yootaka untuk drama "Miss Ripley" tahun 2011.

Park Yoochun sendiri pertama kali dituduh menggunakan narkoba dengan Hwang Hana pada bulan April lalu. Yoochun awalnya dengan tegas menolak penggunaan narkoba, tetapi kemudian mendapatkan hasil positif selama tes narkoba. Dia kemudian mengakui dakwaan tersebut dan dihukum percobaan 2 tahun 10 bulan penjara. Tak hanya itu, ia juga didenda sebanyak 1,4 juta Won atau setara dengan Rp 16,7 juta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...