Agensi Umumkan Kangin Keluar Dari Super Junior Setelah 14 Tahun Bersama
Musik
Kangin Keluar dari Super Junior

Pada hari ini, Kamis (11/7), Label SJ melaporkan kepada media bahwa mereka memutuskan untuk menghormati keputusan Kangin untuk meninggalkan Super Junior.

WowKeren - Penggemar Super Junior saat ini sedang dilanda kabar buruk. Pasalnya salah satu anggotanya yakni Kangin baru saja dikonfirmasi akan meninggalkan grup usai lebih dari 14 tahun bersama. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Label SJ selaku agensi yang menaungi Super Junior.

Pada hari ini, Kamis (11/7), Label SJ melaporkan hal tersebut kepada media. Pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka memutuskan untuk menghormati keputusan Kangin untuk meninggalkan Super Junior.


"Kami memutuskan untuk menghormati niat Kangin untuk meninggalkan Super Junior," ungkap perwakilan agensi. Pihak agensi juga menegaskan bahwa Kangin hanya akan meninggalkan Super Junior namun masih berada di bawah nanungan SM Entertainment.

Pihak agensi juga mengungkapkan meskipun masih berada di bawah naungan SM Entertainment, namun Kangin tidak akan memiliki kegiatan promosi di masa depan. "Kontrak eksklusif perusahaan tetap dan tidak berubah, tetapi tidak akan ada kegiatan di masa depan," ungkap perwakilan Label SJ.

Kangin sendiri diketahui memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada tahun 2005 lalu. Penyanyi itu kemudian absen dari kegiatan grup sejak November 2017 karena tuduhan keterlibatan dalam perkelahian di sebuah perusahaan minuman.

Sebelumnya, sempat beredar spekulasi bahwa Kangin akan berpartisipasi dalam comeback Super Junior selanjutnya. Namun Label SJ menepis kabar tersebut dengan mengumumkan kalau hanya 9 member yang akan ikut serta dalam kegiatan/comeback grup.

You can share this post!

Related Posts
Loading...