Banding Lawan Kang Daniel Ditolak Pengadilan, LM Entertainment Ungkap Bakal Bawa Bukti Baru
OSEN
Selebriti

Pada hari Kamis (11/7), diumumkan bahwa banding yang diajukan oleh LM Entertainment telah ditolak oleh pengadilan. Sebagai tanggapan, LM Entertainment kembali mengajukan banding ke pengadilan yang lebih tinggi serta membawa bukti baru.

WowKeren - Perselisihan Kang Daniel dan mantan agensinya, LM Entertainment di pengadilan masih terus berlanjut. Pada 10 Mei lalu pengadilan membuat keputusan untuk menangguhkan kontrak Kang Daniel dan agensi. Namun pihak LM Entertainment merasa tak puas dan mengajukan banding setelahnya.

Pada hari Kamis (11/7), akhirnya diumumkan bahwa banding yang diajukan oleh LM Entertainment telah ditolak oleh pengadilan. Hal ini dikonfirmasi oleh perwakilan firma hukum yang mendampingi Kang Daniel, Yulchon LCC.


"Halo, ini Yeom Yong Pyo dari Yulchon LLC, yang secara resmi mewakili penyanyi Kang Daniel. Divisi Urusan Sipil ke-51 dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan hari ini, Kamis (11/7), untuk tidak menerima aplikasi untuk permohonan banding yang diajukan oleh LM Entertainment pada 13 Mei dan untuk menyetujui keputusan semula yang dibuat pada 10 Mei tentang perintah untuk penangguhan kontrak eksklusifnya," ungkap perwakilan Yulchon LCC.

Sebagai tanggapan hal tersebut, LM Entertainment tak gentar dengan merilis pernyataan resmi. Dalam pernyataan tersebut pihak agensi mengatakan akan melanjutkan pertempuran hukumnya dengan Kang Daniel. LM Entertainment akan kembali mengajukan banding ke pengadilan yang lebih tinggi serta membawa bukti baru. Berikut pernyataan lengkap LM Entertainment:

"Hallo. Ini adalah firma hukum LM Entertainment, WE. Pada tanggal 11 Juli 2019, Divisi Urusan Sipil ke-51 dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul menguatkan perintah yang ada mengenai penangguhan kontrak eksklusif dengan Kang Daniel. Perintah pengadilan harus ditinjau oleh pengadilan yang memutuskan perintah tersebut, dan ini akan seperti persidangan pertama jika dibandingkan dengan litigasi."

"LM Entertainment akan mengajukan banding terhadap putusan pengadilan dan meminta putusan dari pengadilan yang lebih tinggi. Firma hukum LM Entertainment baru-baru ini mendapatkan bukti baru yang akan menjelaskan kebenaran. Ini adalah bukti yang terkait erat dengan kasus saat ini sehingga tidak dapat diajukan dalam persidangan asli.

"Dalam banding, kami akan mengungkapkan bahwa LM Entertainment tidak melanggar kontrak eksklusif dengan Kang Daniel. Juga bahwa perselisihan ini tidak muncul karena pelanggaran LM Entertainment terhadap kontrak eksklusif Kang Daniel."

"Proses perintah saat ini bersifat sementara dan tidak lain adalah pembentukan posisi sementara, tidak seperti manfaat dari kasus ini. Dalam sidang banding atas perintah tersebut, kami akan menjelaskan dengan seksama bahwa LM Entertainment tidak melanggar kontrak eksklusif seperti yang diklaim oleh pihak Kang Daniel."

"LM Entertainment dan firma hukum perwakilannya menahan diri untuk tidak membuat pernyataan resmi selain tentang gugatan untuk mengurangi kesalahpahaman yang tidak perlu tentang Kang Daniel dan agensinya. Harap perhatikan hal ini saat melaporkan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...