Baekhyun Jawab Pertanyaan Soal BTS di Showcase Debut Solo, Reporter Jadi Sasaran Kritik
Selebriti

Seorang reporter bertanya tentang BTS di acara showcase perilisan album solo Baekhyun. Meski dijawab dengan baik oleh idol 27 tahun itu, si reporter tetap menuai kritikan.

WowKeren - Baekhyun resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "City Lights" pada 10 Juli lalu. Di hari yang sama, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga menggelar jumpa pers sekaligus showcase.

Dihelat di SAC Hall, Samseong-dong, acara jumpa pers Baekhyun ini dipandu oleh Chen, yang secara khusus memberikan dukungan untuknya. Di sini, seorang reporter mendadak bertanya tentang Bangtan Boys (BTS) kepada Baekhyun.


Reporter tersebut meminta Baekhyun mengungkapkan pendapatnya tentang BTS, yang selama beberapa tahun terakhir ini popularitasnya begitu melesat. "Kau bertanya tentang BTS di sini, dan aku pikir mereka luar biasa," kata Baekhyun.

"Aku pikir mereka bekerja dengan sangat keras. Mereka menstimulasi kami," sambung Baekhyun. "Aku pikir sudah seharusnya bagi penyanyi untuk belajar dari satu sama lain. Kita jelas perlu memberikan selamat kepada mereka yang berhasil."

Baekhyun kemudian membicarakan masa depan EXO. "Bicara soal masa depan EXO, aku rasa kami akan terus mengharapkan kebahagiaan untuk satu sama lain dan move on. Kami punya ikatan yang kuat yang bisa mengisi ketidakhadiran satu sama lain. Tanpa persahabatan para member, aku pikir kami tidak akan ada di sini. Kami memahami satu sama lain walaupun kami tidak mengatakan apapun," ungkapnya.

Di sisi lain, pertanyaannya tentang BTS di showcase Baekhyun membuat reporter tersebut menuai kritikan. "Membawa-bawa grup lain di showcase? Apa dia gila?" komentar netter. "Aku fans dua-duanya aku aku pikir tidak sopan bertanya tentang grup lain kalau masih ada hal yang bisa ditanyakan tentang lagu solonya," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...