Sulli Ngaku Tak Menyesal Pacari Mantan, Netter Ejek Sok Keren dan Bahas Percobaan Bunuh Diri
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sulli tak menyesali hubungan asmara publik dengan para mantan kekasihnya, namun netter justru mencibir mantan personel f(x) itu dan mengingat kembali percobaan bunuh dirinya.

WowKeren - Sulli membintangi talk show bertajuk "Night of Hate Comments" yang ditayangkan JTBC. Pada tayangan Jumat (12/7) kemarin, para MC dan bintang tamu membicarakan pengalaman kencan mereka.

Di sini, Shin Dong Yup mendeskripsikan pacaran di mata publik sebagai pedang bermata dua dan bertanya apakah yang lain menyesali hubungan asmara mereka. Shin Dong Yup, Sulli dan Kim Jong Min mengaku tak menyesal.


"Aku pikir aku akan bahagia bertemu mereka," kata Sulli tentang para mantan kekasihnya. "Karena mereka seseorang yang dulu ada di sisiku, aku pikir mereka sudah seperti keluarga. Jadi aku akan mentraktir mereka makan. (Tapi) aku belum bertemu mereka."

Mendengar pernyataan Sulli tersebut, Shin Dong Yup bercanda kalau mantan personel f(x) itu mungkin seharusnya tak dilahirkan di Korea. Ucapan Sulli ini juga menjadi perhatian serta menuai cukup banyak komentar dari para netter.

Sulli Ngaku Tak Menyesal Pacari Mantan, Netter Ejek Sok Keren dan Bahas Percobaan Bunuh Diri

JTBC

"Sok keren," cibir netter. "Hahaha bercanda. Dulu saat masih pacaran, dia bertingkah seolah itu kisah cinta terbaik abad ini, haha dan sekarang dia bilang, 'Ya, aku akan mentraktirnya'," komentar netter lainnya. "Menurutku mantanmu nggak akan mau makan denganmu," ujar netter.

"Dia menyebabkan kehebohan dengan percobaan bunuh diri dan semuanya, hahaha. Dan sekarang dia bersikap seolah itu nggak mempengaruhinya," kata netter. "Ingat saat Choiza memberikan kode di Instagram kalau dia (Sulli) selingkuh?" ujar netter lainnya. "Kenapa sekarang sok keren? Bukankah dia yang mencoba bunuh diri gara-gara hubungannya?" imbuh yang lain.

Sementara itu, Sulli pernah menjalin hubungan asmara publik dengan Choiza Dynamic Duo serta direktur bernama Kim Min Jun. Pemilik nama asli Choi Jinri itu pernah dikabarkan mencoba bunuh diri saat masih menjalin hubungan dengan Choiza.

You can share this post!

Related Posts
Loading...