Lisa Bawakan 'Swalla' Versi Baru Di Konser BLACKPINK, Fans Heboh Poni Anti Badai Akhirnya 'Bergerak'
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Dalam versi terbaru ini, Lisa menampilkan koreografi baru 'Swalla' yang lebih seksi dan energik. Koreografi yang kuat dan energik secara mengejutkan membuat poni anti badai Lisa akhirnya bergerak dan mengekspos dahinya.

WowKeren - BLACKPINK kemarin, Jumat (12/7) menggelar konser encore mereka di Bangkok, Thailand. Konser tersebut merupakan bagian dari tur "In Your Area" yang digelar di berbagai negara. Untuk konser encore Bangkok ini, Jennie cs akan menghibur penggemar selama 3 hari berturut-turut mulai 12-14 Juli.

Ini merupakan konser yang bisa di bilang istimewa. Pasalnya, Bangkok merupakan kampung halaman dari salah satu anggota BLACKPINK yakni Lisa. Untuk menghibur penggemar di kampung halamannya, Lisa menampilkan pertunjukan solo "Swalla" versi terbaru.


Dalam versi terbaru ini, Lisa menampilkan koreografi baru yang lebih seksi dan energik. Versi baru "Swalla" ini menghebohkan penggemar hingga menjadi populer. Video rekaman "Swalla" Lisa ini beredar online dan langsung menjadi trending topik di berbagai media sosial.

Tetapi koreografi baru itu bukan satu-satunya kejutan untuk para penggemar. Hal ini karena ketika mereka menyaksikan Lisa tampil, para penggemar melihat pemandangan yang tidak pernah mereka pikirkan.

Koreografi yang kuat dan energik secara mengejutkan membuat poni anti badai Lisa akhirnya bergerak dan mengekspos dahinya. Semakin Lisa memamerkan gerakannya yang intens, semakin banyak BLINK (nama fans BLACKPINK) yang bisa melihat pemandangan langka itu.

Lisa Bawakan \'Swalla\' Versi Baru Di Konser BLACKPINK, Fans Heboh Poni Anti Badai Akhirnya \'Bergerak\'

Twitter

"Poni tak tergoyahkan milik Manoban (nama asli Lisa) baru saja tersibak, dahinya yang suci akhirnya terungkap," ungkap fans. "Kalian tahu, konser encore di Bangkok ini memecahkan rekor karena poni Lisa akhirnya bergerak," sahut fans lain.

"Poni Lisa baru saja bergerak dan aku melihat dahinya. Ini adalah berkah untuk mataku," lanjut fans lain. "Kamu tahu koreografi ini sangat serius ketika poni Lisa bergerak," sahut fans lain.

Seperti yang diketahui bahwa para penggemar selalu terpesona oleh poni Lisa yang tak tergoyahkan. Poni legendaris tersebut, sejauh ini tak pernah bergerak meskipun Lisa kerap menarikan koreografi yang energik dan intens. Penata rambut BLACKPINK juga telah mengungkapkan rahasia di balik poni tak tergoyahkan milik Lisa tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...