Barbie Kumalasari Pamer Bibir Merekah Tangisi Galih 'Dipenjara', Mr Puisi 'Sentil' Soal Hati Bersih
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari yang menangis karena Galih ditahan itu kembali disentil netter terkait sikapnya yang sempat sombong dan mengaku-ngaku kaya raya padahal sekedar menyewa rumah milik Mr Puisi.

WowKeren - Kondisi Galih Ginanjar setelah dijebloskan ke tahanan dikabarkan menurun. Barbie Kumalasari sebagai sang istri sempat menjenguk dan tak kuasa menahan tangis.

"Katanya dia malah enggak nafsu makan kan, cuma tadi aku bawain makanan kecil aja. Iya nge-drop, capek juga kan belum istirahat sampai ini. Mudah-mudahan nanti ada jalan yang terbaik lah," seru Barbie. "Semua orang menyalahkan Galih. Tapi entar kalau ngomong salah lagi."

Melihat Barbie yang tengah menangis, netter malah mencibir sinis. Mereka curiga Barbie sedih karena kini tak bisa lagi bercinta 8 kali sehari bersama Galih.

"Hbs nantang2 skrg nangis kemudian...uluh2 kangen yaa tayangggg 😹😹😹 siaaann loo,gara2 ini kebuka seluruh keburukan lo pada," kata netter. "Dy sedih ,,soalnya biasa 8 X sehari," seru netter. "Sedih banget mau dipenjara gabisa wik wik wkwk," celetuk netter.


Netter juga salah fokus soal wajah Barbie yang tampak beda saat menangis. "Kasian...tapi itu air mata asli apa kw," seru netter. "Nangis tapi kok sambil senyum mbak, bingung jadinya," tutur yang lainnya. "Bibirnya merekah amat ya," kata yang lainnya.

Sementara itu, pemilik rumah mewah yang pernah disewa Barbie dan Galih, Pak Made alias Mr Puisi, seolah kembali mengunggah postingan menohok. Mr Puisi sempat membahas tentang aura wanita yang punya hati tulus.

"Aura wanita akan semakin cantik, ketika hatinya bersih dan bahagia. Tenang dan bahagia, senyum yang alami, dia akan bercahaya," demikian postingan Mr Puisi. "Senyumlah yg alami..tidak di buat2..tulus..ketika itu juga prasaanmu..menjadi tak ada beban..shg km.akan merasakan kebahagiaan sejati baik luar dan dalam."

Postingan Mr Puisi ini sukses membuat netter kembali mencibir Barbie. "Kalau senyum tak alami, perasaan terbeban, tdk merasakan kebahagian sejati maka sakitnya luar dalam !!!! Gvubraaakkk," kata netter. "Bapak @mr_puisi Orang yg sangat arif & dan baik hati......walaupun rumahnya ada yg mengakui oleh artis kelas hiu, tetapi @mr_puisi Tdk marah malah menasehati dgn bijak kepada yg ngaku2 anak angkatnya....salut om anda prang kaya sejati yg rendah hati," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait