PD 'Running Man' Bahas Jeon So Min dan Yang Se Chan, Ingin Gandeng Member Baru?
Star Daily News
TV

PD 'Running Man' juga mengungkap terima kasih kepada Lee Kwang Soo yang sudah meluangkan waktu untuk Yang Se Chan dan Jeon So Min di awal mereka bergabung.

WowKeren - PD "Running Man", Jung Chul Min baru-baru ini melakukan wawancara membahas hampir 9 tahun usia penayangan program SBS itu. Sang PD juga proses di balik penambahan 2 member yakni Jeon So Min dan Yang Se Chan beberapa tahun lalu.

"Aku yang pertama menyebutkan jika ingin menambah 2 member baru. Aku berpikir chemistry para member adalah hal yang paling penting jadi aku menambah orang baru dengan pemikiran tersebut," ungkap PD Jung Chul Min.


"Bukan berarti aku tidak khawatir pada awalnya, tapi Yang Se Chan dan Jeon So Min menunjukkan keberanian. Aku banyak berterima kasih pada Lee Kwang Soo karena hal itu. Demi membuat keduanya bergabung dengan mudah, dia sering bertemu dengan mereka di sela-sela waktunya sendiri," sambung PD Jung Chul Min.

"Jeon So Min melakukan dengan baik setiap kali datang sebagai bintang tamu. Dia punya pesona canggung yang luar biasa. Yang Se Chan berimprovisasi dengan baik dan sangat perhatian. Kalau dia sekompetitif itu dari awal, itu bisa menghambat chemistry grup, tetapi dia sangat sopan dan bijaksana," lanjut PD Jung Chul Min.

"Yang Se Chan berbaur dengan baik dengan semua member. Meski beberapa berpikir dia tidak menonjol seperti Jeon So Min, dia menyatu dengan baik bersama member lain dan aku berterima kasih padanya tentang banyak hal di luar siaran," imbuh PD Jung Chul Min.

PD Jung Chul Min juga menjawab pertanyaan apakah ia tertarik menambah member baru. "Kupikir bukan hal yang benar kalau menyelesaikan semuanya dengan menambah member tanpa rencana," jawab PD Jung Chul Min.

"Kalau kami tidak bisa menginspirasi penonton dengan bekerja sebaik mungkin dengan sistem kita saat ini, aku akan pergi dulu. Kami harus memulai dengan PD baru," pungkas Jung Chul Min.

Sementara itu, "Running Man" tayang setiap Minggu malam di SBS. Episode terbaru program Song Ji Hyo cs itu akan menghadirkan Yoona Girls' Generation dan Jo Jung Suk menjadi bintang tamu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...