Hotman Paris 'Rayakan' Laporan Suami Rey Utami Ditolak Polda, Netter: Sultan Dilawan!
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Pengacara Pablo Benua, Andar Situmorang, melaporkan balik Fariuz A. Rafiq dan Hotman Paris Hutapea atas dugaan fitnah ke Polda Metro Jaya. Namun laporan tersebut ditolak oleh petugas.

WowKeren - Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus Vlog "Ikan Asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq. Keduanya pun sudah ditahan di sel Polda Metro Jaya sejak 11 Juli kemarin. Tapi rupanya Pablo enggan tinggal diam atas penetapan dirinya sebagai tersangka atas kasus ini.

Pablo mengutus pengacaranya, Andar Situmorang untuk balik melaporkan Fairuz atas dugaan fitnah. Ada juga Hotman Paris Hutapea yang ikut dilaporkan bersama Fairuz. Andar sudah membuat laporan dan diajukan ke Polda Metro Jaya pada Senin (15/7). Namun laporan tersebut ditolak oleh petugas dengan alasan yang kurang jelas.


"Sore ini Krimsus menolak laporan saya dengan alasan tidak jelas. Saya minta ke Kapolri Tito Karnavian supaya di nonaktifkan yang piket ini," ujar Andar dengan nada marah di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (15/7). "Karena mereka tidak tahu Undang-Undang, bahwa rakyat datang itu harus diterima. Soal isinya benar atau tidak nanti (urusan belakangan)."

Penolakan ini kemudian diketahui oleh Hotman yang langsung membuat postingan di Instagram, Senin (15/7). Pengacara kondang itu seolah "merayakan" momen ini dengan membagikan kabar tersebut disertai caption bernada antusias. "Amiiiiiiiiiinnnnnnnnn," tulis pembawa acara "Hotman Paris Show" tersebut.

Postingan ini jelas mengundang banyak komentar dari netter di media sosial. Mereka menuliskan komentar yang berisi sanjungan untuk Hotman. "Sultan dilawan!" kata netter. "Bang hotman dilawan yaaa lu kena hottnyalah (emoji)," seru yang lain. "WAKAKAKAKA!! Hotman dilawan," ujar netter lain. "Bang Hotman kok dilawan, kasihaaaan deh lo.. apa jdnya..malu sendirikan brow," tutur lainnya.

Di sisi lain, netter mengaku heran dengan laporan yang diajukan oleh pihak Pablo. "Dia yang mencemarkan nama baik kok dia nglaporin sih wkwkw," tulis netter. "Orang melaporkan malah di laporkan balik.ga jelas kuasa hukum nya (emoji) belajar hukum lagi," tutur lainnya. "Karena yang seharusnya yang melaporkan adalah pihak Fairuz itu yang jelas ,bukan Pablo yang melaporkan Fairuz, katanya Pablo pengacara kok tidak tau ,aturan hukum ya," ujar yang lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts