Wajah Barbie Kumalasari Melas Saat Kirim Chat Dicuekin Fairuz, Gaya Minta Maaf Dicibir Sombong
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Barbie Kumalasari yang dulu membela Galih itu kini mencoba meminta maaf pada pihak Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian namun masih terkesan kurang ikhlas mengakui kesalahan sang suami.

WowKeren - Barbie Kumalasari berusaha keras meminta maaf pada mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq. Barbie mengaku kalau Fairuz mengabaikan telepon darinya.

Karena itu, Barbie berinisiatif menghubungi via WA. Sayangnya usaha keras Barbie belum mendapat hasil. Baik Fairuz maupun sang suami, Sonny Septian, enggan menanggapi permintaannya.


"Tadi aku barusan dapat nomornya dia (Fairuz) jadi tadi aku coba untuk telepon tapi diangkat oleh Fairuz terus dimatiin lagi," kata Barbie. "Karena tadi aku bilang, 'Fairuz aku Kumala' gitu."

"Terus barusan aku coba untuk WhatsApp, eh apa kirim pesan ke Fairuz ini isi message nya, 'Aku minta waktu untuk bicara'," lanjut Barbie. "Kemarin itu kan Galih juga udah itikad baik nemui Sonny, tapi beritanya diplintir, ya kan menurut Sonny kan Galih malah nggak minta maaf. Ya nggak mungkinlah kalo nggak minta maaf ngapain juga Galih datang memenuhi undangannya Sonny gitu untuk tabayun."

Barbie juga tampak memelas dan berharap Fairuz mau memaafkan Galih. Ia meminta masalah Galih dan Fairuz bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Semua orang punya kesalahan dan kekurangan aku mengharap semoga masalah ini bisa diselesaikan secara baik baik," lanjut Barbie. Pengennya itikad baik ini menjembatani antara Galih dan Fairuz mudah-mudahan kalau mereka masih punya pintu memafkaan untuk Galih sendiri untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Apapun yang pernah Galih lakukan mereka memaafkaan ya Insya Allah yang namanya kita kan orang Islam kan saling memaafkan."

"Penggiringan opininya sudah begitu dahsyat. Aku juga sebagai istri mewakili Galih meminta maaf untuk semua pihak-pihak yang mungkin merasa tersakiti akibat adanya kasus vlog ikan asin ini," lanjut Barbie. "Kalau Galih sih sudah menyesal ya, waktunya terlalu cepat terus banyak digoreng-goreng di media gitu kan, moga-moga masih ada pintu maaf dari pihak Fairuz."

Sayangnya perkataan Barbie membuat netter bersikap sinis. Mereka menganggap penyesalan Barbie sedikit terlambat. Selain itu, gaya Barbie meminta maaf dikritik kurang ikhlas.

"Kemarin ngmng "LAH NGAPAIN GUA MINTA MAAF, EMANG GUA MINTA MAAF KARENA APA? YANG GUA OMONGIN KAN YANG GUE RASAIN," sindir netter. "Minta maaf rendah hati dong loe.. Gk usah bawa2 pengigiringan opini segala. Si galih kan udh ngakuin dr awal niat mempermalukan. Jd giring opini dr mana maemun??? Minta maaf aja baek2.. Sukur2 keluarga fairus maafin. Lagian lo orang berdua dr awal sok2an sih belagu," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...