Yesung Akui Malah Senang Digosipkan Oplas dan Bahas Kenapa SuJu Masih Awet
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah The Star, Yesung membicarakan rumor operasi plastik yang sempat menghinggapinya dan ia justru mengaku senang sudah digosipkan.

WowKeren - Belum lama ini Yesung Super Junior menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah The Star. Dalam wawancara kali ini, penyanyi kelahiran 1984 tersebut membicarakan rumor operasi plastik yang sempat menghinggapinya.

"Aku sangat rajin dalam perawatan dan skin care," kata Yesung. "Kalau kau ingin bertahan dalam kompetisi di antara para idol, kau harus merawat dirimu sendiri. Aku ingin menunjukkan pada orang-orang kalau aku merawat diriku."


Di sini, Yesung mengungkapkan kalau dirinya justru senang digosipkan menjalani operasi plastik. "Ngomong-ngomong, aku merasa senang saat aku mendengar gosip operasi plastik. Aku pikir itu artinya wartawan tertarik padaku," ujarnya.

Terkait bagaimana Super Junior bisa awet terus bersama-sama untuk waktu yang lama, Yesung mengatakan kalau orang-orang sering kaget melihatnya. "Mereka bertanya-tanya bagaimana kita tidak bertengkar kalau kami saling menggoda dan mengganggu, tapi semuanya menyenangkan," kata Yesung.

"Hanya dari kenyataan bahwa kami telah mengalami semua masa-masa putus asa bersama sejak masa trainee kami, kami dapat melalui apa pun sebagai tim yang kuat," sambungnya. "Nomor 1 bagiku adalah Super Junior!"

Bicara soal karir aktingnya, Yesung mengatakan bahwa dirinya ingin mulai sejak 10 tahun lalu. "Aku tidak tahu apakah itu karena penampilanku tidak cukup baik, tapi aku tidak pernah bisa mendapatkan peluang apa pun," ungkapnya.

"Seandainya aku mulai berakting ketika aku paling dipromosikan, aku pikir aku akan mendapat banyak ulasan kritis," lanjutnya. "Sekarang, aku menginginkan ini lebih dari apa pun, jadi aku bekerja sangat keras."

"Aku ingin terus menantang diriku dengan hal-hal yang ingin aku lakukan serta merilis musik yang bagus. Aku ingin hidup sebagai idol bahkan ketika aku bertambah tua. Bahkan saat berakting, aku tidak pernah sekalipun menyesali debut sebagai idol. Aku ingin terus menunjukkan sisi baruku melalui akting dan bernyanyi," pungkas Yesung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts