Hwasa Mamamoo Cuma Pakai Bikini dan Handuk, Bahas Cara Hadapi Kecemasan
Selebriti

Hwasa menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan edisi terbaru di mana member termuda Mamamoo tersebut tak segan-segan untuk tampil seksi.

WowKeren - Popularitas Hwasa Mamamoo di dalam negeri kini semakin menanjak. Selain kerap diundang untuk menghadiri acara publik, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga semakin sering tampil di variety show.

Belum lama ini, Hwasa menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan untuk edisi terbaru. Dalam pemotretan kali ini, member termuda Mamamoo tersebut tak segan-segan untuk tampil seksi.


Salah satu foto pemotretan menampilkan Hwasa yang berpose seksi dengan berbalut bikini hitam serta blazer warna senada. Di foto lainnya, pelantun "Decalcomanie" itu tak kalah seksi dengan tubuh hanya tertutup handuk.

Hwasa Mamamoo Cuma Pakai Bikini dan Handuk, Bahas Cara Hadapi Kecemasan

Cosmopolitan

"Saat aku berpose untuk pemotretan, aku bisa lebih bersenang-senang dan menikmati pengalamannya lebih daripada saat aku berpose untuk sampul album atau syuting video musik. Jadi aku sangat antusias," ujar Hwasa.

Hwasa kemudian mengungkapkan bahwa meskipun ia bahagia dengan kehidupan dan karirnya, ia kadang-kadang menghadapi kecemasan yang tak dapat dijelaskan. "Meskipun aku telah mencapai impianku sejak kecil, ada saat-saat ketika aku berjuang dengan kecemasan yang tidak berbentuk," ungkapnya.

"Ketika aku mengalami perasaan semacam itu, aku menulis lirik atau membayangkan performance di kepalaku," lanjutnya. "Aku menjadi sangat bersemangat dan bahagia ketika aku memimpikan performance dan bertanya pada diri sendiri, 'Konsep apa yang akan cocok untuk menyanyikan lagu ini?'"

You can share this post!

Related Posts
Loading...