Ji Chang Wook Dipuji Habis-Habisan Karena Tak Pernah Tolak Saat Diajak Orang Lakukan Ini
Selebriti

Ji Chang Wook mendapat permintaan khusus dari banyak orang yang juga diundang sebagai tamu. Asyiknya, bintang 'Suspicious Partner' itu tak pernah menolak.

WowKeren - Baru-baru ini, Ji Chang Wook menghadiri sebuah acara di mana ia tampil dengan pakaian resmi. Aktor kelahiran 1987 tersebut terlihat ganteng mengenakan setelan jas dengan rambut ditata rapi.

Di acara ini, Ji Chang Wook mendapat permintaan foto bareng dari banyak orang yang juga diundang sebagai tamu. Asyiknya, lawan main Nam Ji Hyun di drama "Suspicious Partner" tersebut tak pernah menolak ajakan berfoto.


Pada foto-foto unggahan para tamu, Ji Chang Wook juga tak lupa memasang ekspresi ceria dengan tersenyum ke arah kamera. Satu pose yang nampaknya menjadi andalan dari aktor yang pernah beradu akting dengan Yoona itu adalah pose mengangkat ibu jari.

Ji Chang Wook Dipuji Habis-Habisan Karena Tak Pernah Tolak Saat Diajak Orang Lakukan Ini

SBS Star

"Benar-benar ada banyak orang yang mengantre untuk berfoto dengan Ji Chang Wook, tapi dia sangat baik pada semuanya. Aku menghormati cowok ini," tulis seseorang yang berhasil foto bareng Ji Chang Wook.

Seseorang lainnya menulis, "Dengan beberapa selebriti, kalian bisa tahu mereka tidak ingin berfoto bersama kalian. Benar-benar tidak seperti itu dengan Ji Chang Wook. Dia selebriti paling baik hati sepanjang masa!"

Sementara itu usai menyelesaikan wajib militer, Ji Chang Wook siap kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru bertajuk "Melting Me Softly". Dalam drama produksi tvN ini, ia akan beradu akting dengan aktris Won Jin Ah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...