Melaney Keceplosan Curcol Luna Maya Nyaris 'Bunuh Diri', Luka Hati Ditinggal Nikah Reino-Syahrini?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mencoba bersikap tegar dan mengisyaratkan tak lagi patah hati soal Reino dan Syahrini. Namun Melaney Ricardo dalam sebuah wawancara mendadak mengungkit kekalutan Luna yang sedang pusing dan nyaris melompat.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang tetap tegar dan menebar senyuman. Padahal Luna sempat patah hati ketika ditinggal nikah Reino Barack dan Syahrini.

Namun Luna menegaskan kalau ia tak butuh waktu lama untuk bersedih. Ia kini fokus pada hidupnya dan menegaskan ingin jomblo selama setahun.


"Aku mau single dulu setahun habis itu baru pikir-pikir (cari pacar lagi). Sekarang lagi seneng-seneng sama diri sendiri," tegas Luna. "Gue patah hati bukan cuma sekali. Pada akhirnya, hidup akan terus berjalan kecuali kita mati."

"Hari ini gue sakit, gue senang, gue ancur, besok nggak akan berhenti. Matahari tetap akan terbit di timur dan terbenam di barat. Itu akan terus berjalan. Kalau gue sih jalani hari gue biasa aja," katanya. "Kalau mau teriak, ya berteriak. Kalau mau nangis, ya nangis. Kalau mau ketawa, ketawa aja. Spend time with positif people aja."

Namun sahabat Luna, Melaney Ricardo, membeberkan fakta mengejutkan. Melaney mengungkap Luna sempat punya keinginan untuk bunuh diri.

Awalnya, Hotman Paris Hutapea menanyai bintang tamu "Hotman Paris Show", Kevin Aprilio. Ditemani kekasihnya Vicy Melanie, Kevin mengakui ia ingin bunuh diri karena utang Rp17 miliar.

"Katanya kamu sampai mau bunuh diri?" tanya Hotman. "Iya bang Hotman, benar-benar stres banget. Menurut aku uang segitu gede sekali, kalau manggung harus beribu-ribu kali. Kayaknya dari musik susah banget untuk bisa balikin utang itu," ujar Kevin.

Hotman Paris Show

YouTube

"Cara kamu mau bunuh diri gimana?" tanya Hotman. Kevin tampak tertawa. "Gue udah pernah mau bunuh diri," seru Hotman. Saat itulah Melaney membocorkan tentang Luna.

"Kalau Luna, cerita sama saya, lagi kalut, lagi pusing, dia lihat tangga, apa lompat, orang kan macam-macam," kata Melaney dengan wajah serius. Hotman lantas menyela. "Saya hampir minum minuman itu lho," ujar Hotman. "Obat serangga?" tebak Melaney. "Ya hampir minum saya," kata Hotman.

Melaney diduga sekedar bergurau untuk memancing Kevin agar mau bicara. Namun netter sempat mengkritik Melaney atas ucapannya itu. "Melaney ya tuhannn," kata netter. "Melani ricardo garinggg," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...