Song Ji Hyo dan Jeon So Min Adu Joget Girl Grup di 'Running Man', Siapa Paling Jago?
Instagram
TV

Song Ji Hyo dan Jeon So Min antuasias menari lagu-lagu girl grup mulai dari 'Gee' SNSD hingga 'Mr. Chu' A Pink. Jeon So Min pada akhirnya mengalahkan Song Ji Hyo dalam misi tersebut.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/7). Di episode ke-460 itu, program SBS ini menghadirkan dua bintang tamu yakni Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Jo Jung Suk yang datang mempromosikan film "E.X.I.T".

Salah satu misi yang harus dijalani oleh member dan bintang tamu "Running Man" adalah menghindari minuman asin. Sebelum memilih minuman, mereka diharuskan menari berputar mengikuti alunan lagi.

Song Ji Hyo dan Jeon So Min yang bukan idol rupanya tidak mau kalah dari Yoona. Keduanya begitu antuasias menari lagu-lagu girl grup mulai dari "Gee" SNSD (Girls' Generation) hingga "Mr. Chu" A Pink.


Kocaknya, tarian antusias Song Ji Hyo dan Jeon So Min justru digoda habis-habisan oleh member "Running Man". Song Ji Hyo disebut menarik seperti ibu-ibu sedangkan untuk Jeon So Min, Yoo Jae Seok cs mengaku capek melihatnya.

Saat akhirnya tinggal bersaing berdua, Jeon So Min berhasil mengalahkan Song Ji Hyo. Namun bukan karena lebih jago menari, Jeon So Min rupanya sukses meminum minuman asin sampai habis sembari tidak lupa tersenyum.

Namun Song Ji Hyo dan Jeon So Min pada akhirnya menjadi salah satu member yang menerima hukuman. Song Ji Hyo salah menebak member hunter. Sedangkan Jeon So Min terlambat menangkap Haha yang sebenarnya adalah member hunter. Selain mereka berdua, Kim Jong Kook dan Yoona pun ikut dihukum patungan membayar fasilitas yang dinikmati member lainnya karena lolos duluan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait