Baju Agnez Mo Yang Lolos Busana Terbaik di iHeart Awards Ternyata Harganya Fantastis
Instagram/agnezmo
Selebriti

Baju Agnez Mo ini masuk dalam deretan busana terbaik di ajang iHeart Radio Music Awards 2019. Bersama Agnez, ada beberapa bintang dunia dalam daftar ini seperti Taylor Swift dan Billie Eilish.

WowKeren - Agnes Monica mendapat penghargaan di ajang iHeart Radio Music Awards 2019 yang digelar pada Kamis (14/3) waktu setempat. Penyanyi yang kini lebih akrab disapa Agnez Mo itu berhasil membawa pulang piala Social Star Award dari ajang tersebut. Tak hanya itu, Agnez juga mendapat "penghargaan" lain.

Penampilan Agnez kala itu berhasil masuk ke dalam deretan busana terbaik dalam ajang penghargaan kelas dunia itu. Pelantun "Overdose" itu dinobatkan sebagai busana terbaik bersama nama-nama besar dunia, seperti Taylor Swift dan Billie Eilish. Kini setelah beberapa bulan berlalu, akhirnya terungkap detail merek dan harga baju yang dipakai Agnez pada saat itu.


Fakta menarik itu diungkap oleh akun Instagram @agnezmostyle. Rupanya mantan kekasih Wijaya Saputra itu memakai baju yang harganya mencapai Rp 84,7 juta. "Secreet Price $ 5.965 Baju Terbuat dari apa Rp 84.703.000 @samile_b," bunyi caption yang ditulis oleh akun @agnezmostyle tersebut.

Harga baju yang dikenakan oleh Agnez pun membuat netter di media sosial syok. "Waw!!!!!!!! Benern itu min hrgnya (emoji)," kata netter. "Bahan dr terpal ya... Hahahahaha.... "Murah" bgt....," celetuk yang lain. "Anjayyyy padahal begitu aja model bajux...klu nggak salah ultah indosiar juga pake baju kek gini tapi warna coklat min," ujar netter lain. "Hhmm..cm bz hela nafass," kata netter lain seolah speechless.

Sementara itu, baju Agnez ini sempat menuai ejekan dari netter di media sosial pada saat acara iHeart Radio Awards digelar. Mereka menyoroti bentuk baju rekan duet Chris Brown tersebut yang dibilang aneh. Tapi siapa sangka, baju ini justru mengantarkan Agnez sebagai deretan artis dengan busana terbaik dalam ajang penghargaan tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait