Arie Untung Dukung Gus Miftah Dakwah Di Kelab Malam, Akui Kagum Metode 'Nyeleneh' Sang Ustaz
Instagram
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Arie Untung menuliskan kalimat panjang lebar yang menyertai foto pertemuan dengan Gus Miftah. Ia mendukung penuh metode sang ustaz.

WowKeren - Presenter Arie Untung memberikan dukungan kepada Gus Miftah untuk memberikan tausiah di tempat hiburan malam. Ia juga ikut dalam pertemuan Gus Miftah dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta, Selasa (23/7).

Gus Miftah sebelumnya mengatakan jika pertemuannya dengan Anies untuk minta izin terkait rencananya melakukan ceramah di kelab malam di Jakarta. Rencana itu rupanya disambut baik.

Melalui Instagram pribadinya, suami dari Fenita Arie itu menuliskan kalimat panjang lebar yang menyertai foto pertemuan dengan Gus Miftah. Ia mendukung penuh metode sang ustaz yang anti-mainstream itu.

"Insya Allah dalam waktu dekat tempat-tempat hiburan di Jakarta akan mendapatkan kesempatan siraman ilmu dari gurunda @gusmiftah setelah berkomunikasi dengan pak @aniesbaswedan," tulis Arie. "Itulah hebatnya guru-guru kita di Indonesia ini memiliki metode dakwah yang berbeda dan unik-unik."


Menurut Arie, Gus Miftah adalah satu dari sekian banyak pendakwah di Indonesia yang memiliki cara sendiri dalam menyampaikan kebaikan kepada masyarakat. Yang terpenting adalah niatnya untuk menyebar kebaikan.

"Banyak ustadz-ustadz lainnya di NKRI masing-masing memiliki style yang secara spesifik berbeda. Segmentasi jemaahnya pun juga berbeda. Masing-masing bicara dengan bahasa kaum jamaahnya yang berbeda," ungkap Arie.

Saking kagumnya, Arie sampai mengaku minder. Pasalnya, ia merasa selama ini masih menjadi pendosa yang masih belajar untuk menjadi manusia bertaqwa.

"Minder aku. Aku mampunya cuma msh jd pendosa yg belajar nyari serpihan hikmah dari guru2 hebat ini ajah ah," lanjutnya.

Rencananya, Gus Miftah akan memulai pengajian di kelab malam di Jakarta pada 8 Agustus mendatang. Namun, belum diketahui pasti kelab mana yang akan didatangi sahabat Deddy Corbuzier itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait