Seo Kang Joon Contoh Oplas Pilihan Utama Pria Korea, Kalahkan Cha Eunwoo dan Park Bo Gum
Topstarnews
Selebriti

Baru-baru ini sebuah postingan theqoo mengungkap siapa artis pria yang wajahnya sering dijadikan contoh untuk melakukan operasi plastik. Seo Kang Joon adalah pilihan utama mereka.

WowKeren - Operasi plastik bisa dibilang biasa di Korea Selatan. Banyak yang rela menghabiskan uang agar wajahnya terlihat lebih cantik atau tampan. Beberapa bahkan ingin wajahnya secantik atau setampan para selebritis.

Baru-baru ini sebuah postingan theqoo mengungkap siapa artis pria yang wajahnya sering dijadikan contoh untuk melakukan operasi plastik. Tiga selebritis yang paling sering dibawa ke klinik bedah plastik adalah Seo Kang Joon, Cha Eunwoo dan Park Bo Gum.

Tidak bisa dipungkiri jika tiga artis pria yang disebutkan di atas memiliki wajah tampan sempurna. Namun ternyata ada satu di antara mereka yang wajahnya menjadi pilihan utama para pria yang hendak melakukan operasi plastik. Bukan Cha Eunwoo yang kerap dijuluki "face genius" atau Park Bo Gum, pria Korea Selatan ingin memiliki wajah seperti Seo Kang Joon.

Netizen rupanya mengakui bahwa wajah Seo Kang Joon pantas dijadikan pilihan utama. Mereka juga memuji ketampanan bintang drama "Are You Human Too?" itu dengan memberikan komentar-komentar seperti ini:

"Dia memang tampan sekali."

"Aku pria dan jujur aku ingin wajah seperti Seo Kang Joon."

"Luar biasa. Mata Seo Kang Joon terlihat seperti salju."

"Tapi mata Seo Kang Joon terlihat seperti salju, kalian tidak bisa mendapatkan mata seperti dia dengan operasi plastik."

"Tiga-tiganya luar biasa. Kalau bisa aku ingin punya wajah gabungan mereka."

"Seo Kang Joon dari mana sih? Apakah dia grafis komputer?"


"Kau cuma harus terlahir dengan wajah seperti itu."

"Mata Seo Kang Joon sangat indah, tapi bola matanya tajam dan tidak dapat dilakukan dengan operasi plastik."

"Sejujurnya, dia bukan tipeku, tapi wajah Seo Kang Joon sepertinya bukan wajah yang bisa diciptakan oleh operasi kosmetik."

"Wajahnya sempurna."

"Aku wanita dan aku iri dengan wajahnya."

"Aku bahkan ingin menjadi Seo Kang Joon meski aku wanita."

"Kalau kau ingin wajah seperti Seo Kang Joon, kau harus melakukan operasi plastik pada matamu."

"Menyerah saja. Kalian tidak akan bisa mendapatkan wajah seperti Seo Kang Joon berapa pun uang yang kalian habiskan untuk operasi plastik."

"Seo Kang Joon tampan sekali dan matanya terbaik."

Sementara itu, Seo Kang Joon kini sedang membintangi drama OCN "Watcher". Drama bergenre thriller investigasi ini juga dibintangi artis senior Han Suk Kyu dan Kim Hyun Joo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait