Ayu Ting Ting Hadiri Pernikahan Eks Tommy Kurniawan, Ditegur Soal Dada Nempel ke Suami Tania Nadira
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting menjadi pendamping pengantin wanita di acara pernikahan Tania Nadira. Akan tetapi, pose Ayu berikut ini dinilai terlalu dekat dengan suami sang sahabat.

WowKeren - Tania Nadira kini telah resmi melepas status jandanya setelah dinikahi oleh Abdullah Alwi. Acara pernikahan mantan istri Tommy Kurniawan ini telah digelar secara meriah di The Opus Ballroom 3-4, Kebayoran Baru, pada Jumat (26/7).

Selain itu, acara pernikahan Tania mengusung perpaduan konsep. Saat prosesi akad nikah, Tania dan Abdullah memakai konsep Arab Saudi yang dipadukan dengan adat Gorontalo. Tania juga tampak memakai baju kebaya adat Sunda berwarna biru muda.

Rupanya, Ayu Ting Ting didaulat menjadi salah satu bridesmaid atau pendamping pengantin wanita di pernikahan Tania. Pasalnya Tania dan pelantun lagu "Sambalado" tersebut adalah sahabat dekat. Ayu pun mengajak sang adik yang bernama Syifa dan tampil kompak dengan memakai kebaya.

Dalam kesempatan tersebut, Ayu dan Syifa tampak ikut bahagia atas pernikahan Tania. Pedangdut berusia 27 tahun tersebut pun mengunggah fotonya di pernikahan Tania dan Abdullah di Instagram. "Sah masha Allah @tanianadiraa @abdullalwi," bunyi tulisan Ayu di bagian keterangan foto.


Postingan Ayu tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen yang mendoakannya segera menyusul Tania ke pelaminan. Akan tetapi, ada pula netter yang menegur Ayu lantaran posenya dianggap terlalu dekat dengan suami Tania. Terutama bagian dada Ayu yang tampak menempel ke tangan Abdullah.

"Posenya nempel bngt teh," komentar akun @tha*****ely. "Ya Allah, itu suami orang bu ayu, nempel aneeeeet," tambah akun @lang******h900. "Itu te**k ! ditempel2in dilengen si cowo ihh," seru akun @yyu*****aai.

"Ayy gk kurang nempel tu..." ujar akun @are***tya. "Dada @ayutingting92 nempel ke tangan pengantin laki2," imbuh akun @nas*****784. "Suami nya risihhh gt yaa te**k nya ayu di templokin," sahut akun @evha****aung.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait