Kompak Unggah Foto Ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Resmi Menikah?
Instagram
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan telah menikah hari ini, Minggu (28/7). Isu tersebut semakin berkembang lantaran keduanya saling mengunggah foto pasangan.

WowKeren - Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta semakin serius. Desas-desus pernikahan keduanya pun telah lama merebak dan menjadi bahan perbincangan.

Beredar isu jika pernikahan Roger dan Cut Meyriska digelar pada 25 Agustus mendatang. Namun ada pula isu yang menyebut keduanya menikah hari ini, Minggu (28/7).

Isu tersebut semakin berkembang lantaran Roger dan Cut Meyriska saling mengunggah foto pasangan. Keduanya terlihat serasi dalam busana adat Aceh. Tulisan caption "Bismillah" juga semakin menguatkan isu tersebut.

Cut Meyriska dan Roger Sudah Menikah?

Instagram

Foto unggahan Cut Meyriska dan Roger sontak banjir komentar. Tidak sedikit artis yang ikut memberikan komentar. Sebut saja Alice Norin, Ria Ricis hingga Kathy Indera.

Tidak mau kalah, netter juga dibuat geger. Doa dan dukungan membanjiri akun Instagram Roger dan Cut Meyriska. Namun sebagian netter dibuat salah fokus dengan wajah tampan Roger yang dinilai mirip Chanyeol EXO.


"Eeehhh chanyeol kawiinnn," komentar akun @farr***resty. "Chanyeol kuuu😢" tambah akun @rea***melll patah hati.

"Alhamdulillah, semoga lancar sampai acaranya selsai," balas akun @hafiz***vi.52. "Ehemmmm... Si calon suaminya @cutratumeyriska . Moga samawa dunia akhirat," sahut akun @anit***ti17.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Telah Menikah?

Instagram

Lantas, benarkah jika pernikahan cut Meyriska dan Roger digelar hari ini? Menanggapi isu tersebut, Cut Meyriska membantah tegas.

"Pengajian? Menikah? Hoaks," ujar Cut Meyriska lewat pesan singkat yang diterima awak media. "Saya baru bangun tidur nih."

Soal pernikahan, Cut Meyriska berjanji tidak akan menutup diri. Ia akan memberikan kabar jika nanti hari bahagia itu datang. "Nanti kalau ada kabar bahagia dikabarin dong," tandas Cut Meyriska.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait