Cut Meyriska Auto Bangga usai Visual Putranya dan Roger Danuarta Dipuji Tampan ala Idol Korea
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Putra Cut Meyriska dan Roger Danuarta mencuri perhatian karena ketampanannya bak idol Korea. Jadi populer, Cut Meyriska buka suara terkait pujian atas visual putranya.

WowKeren - Dua putra tampan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kerap bikin gemas netizen. Bahkan banyak yang memuji ketampanan anak-anak Chika dan Roger yang bagai idol Korea itu.

Terkait hal tersebut, Chika tetap bersikap humble. Ia mengucap syukur atas apresiasi fans atas anak-anaknya dan Roger.

"Amin, Alhamdulillah," kata Chika. "Nggak nyangka juga sih tanggapannya sebegitunya. Banyak mendoakan juga, happy banget. Balik lagi, kalau untuk soal anak, pasti pengen yang terbaik juga buat anak. Bukan berarti kita mengekspos terus-terusan."


Di sisi lain, pernikahan Chika dan Roger tak melulu mulus tanpa hambatan. Chika membeberkan soal ketakutan suami karena memiliki anak yang usianya berdekatan. Roger pun sampai rela pisah ranjang dari Chika agar anak-anaknya bisa tidur dengan nyaman.

"Iya (pisah ranjang) karena Roger itu, kan, ribet soal anak. Kayak misalnya, Shaquille itu enggak boleh dekat sama adiknya, takut ketimpa. Sebetulnya, kalau kita biasakan, pasti bisa, tapi dia enggak mau," kata Chika. "Jadi Roger sama kakaknya, aku sama adiknya. Paling kalau kakaknya rewel, paling aku bareng sama kakaknya. Aku ada dua tempat tidur, yang satu pendek yang satu tinggi, Roger sama anak pertama. Pisah ranjang tapi enggak pisah kamar kok."

Chika juga mengucap syukur karena memiliki suami siaga seperti Roger. "Aku bersyukur punya suami mau membantu walau di malam hari dan subuh, kayak semalam anak pertama dan kedua kebangun sama-sama urus sendiri. Walau ngantuk ngantuk," kata Chika.

Tak hanya protektif, Chika dan Roger juga ternyata berusaha menjadi orangtua yang adil. Keduanya tak pernah membeda-bedakan kasih sayang antara satu anak dengan anak lainnya. Karena itu, anak pertama Chika dan Roger pun tak cemburu pada sang adik.

"Enggak sih, kalau lagi bangun tidur dia suka naik ke atas, 'Mana ade?'" kata Chika. "Kalau kita ada waktu juga kita keluar, supaya dia juga enggak haus infomasi dunia luar ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait