Wajah Hyeri Girl's Day Sebelum dan Sesudah Pakai Make Up Jadi Sorotan
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Wajah Hyeri sebelum dan sesudah memakai make up itu ditampilkan dalam vlog terbarunya. Hyeri saat ini memang aktif mengunggah kesehariannya di channel YouTube.

WowKeren - Hyeri belum lama ini memang ikut tren selebriti Korea Selatan lainnya yakni membuka channel YouTube. Member Girl's Day itu membagikan kegiatan sehari-harinya lewat seri vlog "Oh! Hyeri Day".

Pada Senin (29/7), Hyeri merilis episode kedua vlognya dengan judul "Nolto-Doremi Market' Shooting Day!". Vlog terbaru kekasih Ryu Jun Yeol itu rupanya langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di forum online.

Isi vlog terbaru Hyeri menampilkan momen sebelum dan sesudah dirinya memakai make up. Netizen rupanya menyorot perubahan 180 derajat dari wajah Hyeri setelah memakai make up. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Make up bisa membuatmu lebih cantik bahkan untuk wanita biasa. Itu bukan lelucon. Di sebuah pesta, anak-anak bisa menangis karena tidak tahu itu ibunya. LOL."

"Hidung dan dahinya terlalu besar."

"Apa yang kamu letakkan di dahimu?"


Wajah Hyeri Girl\'s Day Sebelum dan Sesudah Pakai Make Up Banjir Cibiran

Source: YouTube Channel Hyeri

"Aku hanya bisa melihat dahi dan hidungmu. Dahimu terlalu besar. Akan sangat bagus jika dahi dan hidungmu lebih kecil."

"Tidak apa-apa. Aku sudah melihat wajahmu sebelum operasi plastik. Bahkan terlihat lebih buruk."

"Agak lucu melihat anak-anak mengubah wajah mereka lewat operasi plastik."

Meski banyak yang mencibir, adapula yang memuji Hyeri tampak lebih bersahabat saat tidak memakai make up. "Saat dia menghapus make up-nya, dia terlihat sangat bersahabat. Cinta kamu Hyeri, bersenang-senanglah," puji seorang netizen.

Sementara itu, Hyeri saat ini masih disibukkan dengan menjadi member program "Amazing Sturday". Namun idol kelahiran tahun 1994 ini sempat menuai kritikan karena mempromosikan bisnis adiknya di program tersebut dan menyebutnya sebagai bahan candaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait