Chanyeol EXO Foto Bareng Kakak Cewek Usai Konser, Wajah Mirip dan Visual Tuai Pujian
Selebriti

Kakak perempuan Chanyeol datang di konser hari terakhir dan berfoto bersama sang adik di backstage. Foto mereka mendapat banyak perhatian serta pujian dari netter.

WowKeren - EXO baru saja menggelar konser berjudul "EXO PLANET #5 - EXplOration" di KSPO Dome, Seoul. Konser tersebut berlangsung selama 6 hari yaitu pada 19-21 serta 26-28 Juli lalu dan berhasil mengumpulkan 90 ribu penonton.

Di konser hari keenam pada Minggu (28/7), kakak perempuan Chanyeol datang bersama suaminya. Fans tentu sudah familiar dengan wajah kakak Chanyeol ini yang dikenal berkat profesi sebelumnya sebagai pembaca berita, Park Yoora.

Di hari yang sama, Park Yoora membagikan fotonya bersama Chanyeol di akun Instagram @yooranna miliknya. Dalam foto yang diambil di backstage ini, keduanya berpose dengan tersenyum ke arah kamera.


Foto dua kakak beradik yang usianya terpaut 3 tahun ini rupanya menuai perhatian serta komentar dari netter. Sebagian besar dari mengomentari kemiripan Chanyeol dan kakaknya serta memuji visual mereka.

"Ini yang kita sebut gen yang bagus," komentar netter. "Anak perempuannya pembaca berita terkenal, anak laki-lakinya idol yang terkenal di seluruh dunia dan mereka berdua cakep. Keluarga ini beruntung sekali," kata netter lainnya. "Mereka benar-benar kelihatan mirip dan sangat cakep," imbuh yang lain.

Sementara itu, Park Yoora belum lama ini mengumumkan kalau dirinya pensiun dari dunia penyiaran dan akan berganti karir di bidang yang lain. Sementara Chanyeol baru saja debut sebagai member duo EXO-SC bersama Sehun dan merilis mini album pertama berjudul "What a Life".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait