Seventeen Sajikan Konsep Dewasa Dan Musik Keren Dalam Teaser MV Single Digital 'HIT'
Musik

Beberapa bocoran mengenai konsep dan musik juga telah dirilis oleh pihak agensi. Kali ini Seventeen kembali membuat fans antusias dengan memberikan bocoran mengenai MV melalui sebuah teaser video.

WowKeren - Seventeen (II) sebentar lagi akan memanjakan penggemarnya dengan perilisan baru. Boy grup beranggotakan 13 orang itu sebentar lagi akan merilis single digital terbaru mereka. Ini merupakan comeback pertama mereka pasca merilis "Home" pada Januari lalu.

Single digital Seventeen ini bertajuk "HIT" dan dijadwalkan akan rilis pada 5 Agustus pukul 6 sore waktu setempat. Beberapa bocoran mengenai konsep dan musik juga telah dirilis oleh pihak agensi. Kali ini S.Coups cs kembali membuat fans antusias dengan memberikan bocoran mengenai MV melalui sebuah teaser video.

Dalam teaser MV "HIT", para anggota Seventeen menunjukkan sisi yang lebih dewasa dalam balutan kostum bertema gelap. Mereka terlihat berpose memamerkan karismanya dibalik lampu putih dan beberapa adegan dalam air. Lagu ini sendiri adalah lagu yang memiliki tempo yang kuat dan cenderung R&B yang membuat pendengarnya ikut menari.


Tak hanya itu, lagu ini juga memiliki beat dan tempo cepat serta konsep futuristiknya begitu terasa. Efek grafis estetis dan futuristik melengkapi lagu bergenre dance elektronik yang karismatik ini dengan sempurna.

Seventeen sendiri juga baru-baru ini merilis album Jepang pertama mereka bertajuk "Happy Ending". Album Jepang ini berisi total 3 lagu yakni "Happy Ending" yang merupakan lagu utama serta versi Jepang dari lagu Korea mereka yang bertajuk "Oh My!" dan "Healing".

Tak hanya itu, Seventeen juga akan menggelar konser yang bertajuk "Ode To You" pada 30 Agustus mendatang di Seoul. Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait