Marsha Gardena Putri Cantik Iyan Sambiran Sempat Dikira Nunung 'Simpanan' Sang Suami
Instagram/kleinemarsha
Selebriti

Marsha Gardena mengaku belum sempat bertemu sang papa yang kini sedang mendekam di penjara bersama Nunung karena kepemilikan dan pemakaian narkoba jenis sabu.

WowKeren - Perempuan cantik bernama Kleine Marsha Gardena merupakan putri Iyan Sambiran yang ditangkap atas kepemilikan dan pemakaian sabu bersama sang istri, Nunung. Penangkapan tersebut rupanya tepat sehari setelah Marsha janjian dengan sang papa untuk bertemu. Hingga saat ini, Marsha belum dapat menemui sang papa yang kini ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

"Kamis aku masih mau ketemuan sama Papa hari Jumat. Udah lama enggak ketemu, tadinya aku tanya kabarnya gimana, aku bilang 'enggak mau ketemu-ketemu lagi?' Dia bilang 'Iya mau-mau. Kapan dong? Kamu di mana?'" cerita Marsha saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi-pagi Pasti Happy". "Besoknya aku bangun tidur siangan dikit dengar kabar itu."

Sebagai putri Iyan, Marsha mengaku tak mengenal Nunung karena hanya berkomunikasi dengan keluarga sang papa. Marsha sendiri sudah tak pernah bertemu lagi dengan Iyan sejak usianya masih 6 tahun karena tinggal bersama sang ibunda di Makassar. Oleh sebab itu, Marsha mengaku sempat dikira Nunung sebagai wanita simpanan Iyan.

"Masalah selingkuhan itu belum beres. Jadi gini, aku 'kan (mau) ketemu, ketemu papa, ngajak makan," ujar Marsha. "Sampai akhirnya pengacaranya (Nunung), telepon 'Mbak boleh kenalan enggak'. Dijelaskan kalau aku itu dikira kayak simpenan papa."


Demi meyakinkan Nunung, Marsha sempat menantang untuk melakukan tes DNA demi membuktikan bahwa ia adalah putri kandung Iyan. Namun, pertemuan tersebut tidak terjadi hingga saat ini. Marsha belum pernah bertemu sang papa lagi, pun dengan Nunung.

"Saya dengar itu bilang 'Mas kalau enggak percaya ayo ketemu aja tes DNA aja,'" ungkap Marsha. "Habis itu ya udah kayak ilang aja, enggak pernah ketemu bertiga kah atau apa."

Kendati dituding sebagai selingkuhan Iyan, Marsha memilih untuk menanggapinya dengan santai. Marsha mengaku paham lantaran dirinya memang tidak pernah berkomunikasi dengan keluarga dari pihak Nunung.

"Kaget sih 'lo orang anaknya', sebenarnya sih kayak lucu aja dianggap selingkuhan tapi aku jelasin baik-baik," tutup Marsha. "Enggak (komunikasi dengan Nunung), enggak ada. Aku cuma berhubungan sama pihak keluarga papa aja, enggak ada dari pihak istrinya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait