Cara Imut Yoona dan Jo Jung Suk Buat Rayakan Keberhasilan Film 'E.X.I.T' Bikin Netter Gemas
Film

Film 'E.X.I.T' yang dibintangi oleh Yoona dan Jo Jung Suk telah meraih beberapa pencapaian, meski baru 2 hari dirilis. Karena itu, Yoona dan Jo Jung Suk pun merayakannya dengan cukup lucu.

WowKeren - Film baru Yoona Girls' Generation dan Jo Jung Suk, yakni "E.X.I.T" rupanya berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa. Pasalnya hanya dua hari setelah premiere, film ini berhasil mencatat 1 juta penonton bioskop.

CJ Entertainment selaku perusahaan produksi pun mengumumkan capaian ini dalam siaran pers resminya. "Pada (2 Agustus), 'E.X.I.T' telah mencapai total 1.011.342 penonton bioskop," ujar pihak CJ Entertainment.

Dengan demikian, "E.X.I.T" berhasil mencapai angka 1 juta lebih cepat daripada film-film populer sebelumnya yang telah mencapai 10 juta penonton. Mulai dari "Extreme Job", "Along with the Gods: The Two Worlds", "The Thieves", "Veteran", "Assassination", "Ode to My Father" dan "Miracle in Cell No. 7".

Tidak hanya itu, sebab "E.X.I.T" juga berhasil menjadi film Korea pertama setelah "Parasite" yang menempati urutan pertama di box office selama dua hari berturut-turut. Karena keberhasilan film ini, Yoona dan Jo Jung Suk pun melakukan perayaan yang meriah.

Dalam perayaannya tersebut, mereka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton yang telah menyaksikan film ini. Menariknya, mereka berdua terlihat sangat imut saat melakukan perayaan ini.


"Karena kalian menunjukkan begitu banyak cinta untuk film kami 'E.X.I.T' hingga melampaui 1 juta penonton bioskop. Jadi kami sudah menyiapkan lagu pendek tapi berkesan untuk kalian," ujar Jo Jung Suk.

Setelah itu mereka mengeluarkan ukulele dan mulai bernyanyi. Lucunya, dalam nyanyian ini mereka mengucapkan kata terima kasih beberapa kali. Dengan menggunakan berbagai efek serta menampilkan ekspresi yang lucu, Yoona dan Jo Jung Suk tampak sangat imut.

Di akhir video, mereka kembali mengucapkan terima kasih dan melambaikan tangannya. Namun mereka tak bisa menahan tawanya karena tingkah yang sangat lucu ini.

Alhasil setelah video ini diposting, ada banyak netter yang meninggalkan komentar. Selain memberikan ucapan selamat, mereka juga gemas dengan apa yang dilakukan Yoona dan Jo Jung Suk ini.

"Selamat ya 'E.X.I.T'," tulis seorang netter. "Itu sangat menggemaskan! Selamat 'E.X.I.T' untuk pencapaian 1 jutanya, semoga bisa bertahan sangat lama. 'E.X.I.T', semangat," imbuh netter yang lain. "Hahahaha kalian sangat lucu dan menggemaskan, selamat yaaa," sahut netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel