Renjun NCT Dream Buka-Bukaan Soal Perlakuan 'Jahat' Staf SM Usai 'Inkigayo'
Selebriti

Renjun memberikan klarifikasi terkait dirinya yang diduga mendapat perlakuan buruk dari staf SM Entertainment usai acara pre-recording dan siaran 'Inkigayo' pada 28 Juli.

WowKeren - NCT Dream saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi mini album terbaru mereka, "We Boom", di acara musik, radio dan variety show. Grup beranggotakan 6 orang tersebut tampil di "Inkigayo" pada 28 Juli lalu.

Video rekaman fans yang diambil usai pre-recording dan acara menampilkan Renjun yang terlihat bingung di tempat parkir usai diminta pindah ke mobil lain oleh seorang staf SM. Member asal Tiongkok itu sempat menelepon seseorang sebelum akhirnya menemukan mobil yang dicari.


Gara-gara ini, fans menuding staf SM tak memperlakukan Renjun dengan baik. Apalagi sebelumnya, idol kelahiran 2000 itu juga dihentikan staf ketika membicarakan Winwin saat siaran V Live. Terkait hal tersebut, Renjun memberikan klarifikasi yang juga lewat siaran V Live.

"Yang terjadi adalah, setelah 'Inkigayo', para member masuk ke dalam mobil," ungkap Renjun. "Aku terlambat keluar dan aku masuk ke mobil yang berbeda, lalu tiba-tiba aku bilang, 'Aku harus mengambil earpod-ku!'"

"Aku sadar kalau aku mungkin meninggalkannya di sofa dan aku merasa bersalah jadi aku bilang pada mereka kalau aku akan masuk dengan cepat untuk mengambilnya," lanjutnya. "Kami sering berganti mobil dengan plat nomor dan warna berbeda. Ada banyak mobil di sana."

Saat Renjun kembali ke tempat parkir, ia kebingungan mencari mobil yang ditumpangi NCT Dream, apalagi saat itu hujan. Ia bahkan membuka pintu mobil yang salah yang ditumpangi salah satu grup rookie. Saat menelepon staf, ternyata mobil mereka tepat di sebelah mobil grup rookie tersebut.

"Hari itu sebenarnya aku sangat malu," kata Renjun. "Sebenarnya, manajer kami menjaga kami dengan sangat baik. Mereka benar-benar seperti kakak bagi kami. Jadi terima kasih untuk fans yang mengkhawatirkanku, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Itu benar-benar kesalahpahaman."

You can share this post!

Related Posts
Loading...