Sinkronisasi Seventeen Lagi-lagi Jadi Sorotan, Video Koreografi 'HIT' Banjir Pujian Netter
Twitter/MnetMcountdown
Musik

Sibuk dengan promosi, tak mengherankan jika Seventeen saat ini tengah gencar tampil dalam berbagai acara musik. Baru-baru ini penggemar sekali lagi dibuat melongo karena sinkronisasi koreografi mereka yang luar biasa.

WowKeren - Seventeen (II) saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi lagu terbarunya bertajuk "HIT". Lagu baru Seventeen ini sukses membuat fans jatuh cinta karena menyajikan musik yang catchy dan koreografinya yang kuat.

Sibuk dengan promosi, tak mengherankan jika Seventeen saat ini tengah gencar tampil dalam berbagai acara musik. Baru-baru ini penggemar sekali lagi dibuat melongo karena sinkronisasi koreografi mereka yang luar biasa.

Koreografi "HIT" adalah salah satu koreografi yang paling intens yang pernah dilihat Carat (nama fans Seventeen) sejak debut. Hal ini karena tempo lagunya yang bergerak cepat serta gerakan tariannya juga super tajam dan sangat energik.

Seventeen telah dikenal dengan sinkronisasinya bahkan sejak debut. Grup besutan Pledis Entertainment ini sudah kerap menuai pujian dari netter berkat kekompakannya dalam menari. Entah ketika dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil atau ketika mereka bergerak jadi satu grup besar, kekompakan Seventeen sangat menyenangkan untuk ditonton.


Fans yang melihat penampilan "HIT" tidak bisa percaya betapa sinkronnya para member menarikan koreografinya. Menurut fans hal yang paling luar biasa adalah fakta bahwa sangat sulit untuk kelompok besar bisa bergerak serempak, terutama untuk lagu ini secepat itu.

Hal ini tentu menuai banyak reaksi dari netter. Dalam situs komunitas online Theqoo banyak netter yang sekali lagi memuji sinkronisasi Seventeen. Mereka membanjiri penampilan luar biasa Seventeen itu dengan berbagai komentar takjub dan pujian.

Sinkronisasi Seventeen Lagi-lagi Jadi Sorotan, Video Koreografi \'HIT\' Banjir Pujian Netter

Koreaboo

"Woah ini benar-benar gila," ungkap netter. "Sinkronisasinya hebat, tentu. Tapi koreografinya terlihat super susah. Aku kagum mereka bisa melakukannya dengan baik," lanjut netter. "Koreografi Seventeen tidak pernah mengecewakanku," lanjut netter. "Ya ampun, aku khawatir mereka akan mematahkan sendi mereka," lanjut netter.

Di sisi lain, Seventeen juga akan menggelar konser yang bertajuk "Ode To You" pada 30 Agustus mendatang di Seoul. Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait