Merasa Disindir Dewi Sanca, Istri Sandy Tumiwa Ngegas Tulis Status Pedas Ini
Selebriti

Dewi Sanca menuliskan status sindiran dengan menyebut inisial VP. Lantas istri Sandy tumiwa, Vivi Paris merasa tersindir dan langsung menuliskan status pedas di InstaStory-nya.

WowKeren - Akhir-akhir ini sosok Dewi Sanca menjadi sorotan publik lantaran sering menuliskan status soal dirinya yang tengah hamil. Pelantun lagu "Cinta Telolet" itu juga curhat di media sosial perihal kondisinya yang sering mendapat tekanan dari pasangannya.

Berbagai tanggapan netter pun diberikan untuk kabar kehamilan Dewi Sanca ini. Namun banyak dari mereka justru memberikan cibiran dengan menuliskan bahwa Dewi Sanca hanya mencari sensasi lewat postingan kontroversialnya di media sosial.


Lalu baru-baru ini Dewi Sanca menuliskan sebuah status sindiran untuk menanggapi komentar miring atas status yang selama ini ia tulis. Yang mana dalam statusnya kali ini, Dewi Sanca menyebutkan sebuah inisial nama dari seorang artis.

Merasa Disindir Dewi Sanca, Istri Sandy Tumiwa Ngegas Tulis Status Pedas Ini

Instagram

Perasaan artis siapa pun punya mslh q nggak pernah komentar…. diam Bomat, Tp kenapa giliran aku ada masalah dulu 1 Tahun lalu q ada masalah hamil artis SB komentar mslh q hamil pdhal q mah mslh dia aja gak prnh ikut campur ktm aja cm 1x,” tulis Dewi Sanca di InstaStory. “Trs ini ada lagi inisial VP komentar ikut masalah gue, pdhl gue gak prnh ikut campur atau komen masalah dia ktmu pun cmn 1x nah ini kmrn ada yg Dm katanya artis dangdut lawas TS komentar di akun gosip bilang gue halu pdhal gue jg gak prnh ikut campur urusan dia pada kenapa ya?!!!.. sampai ujung2nya netizen Dm aku kt y artis lawas ini malah di bully, senyumin aja deh!!

Merasa tersindir dengan inisial VP di status Dewi Sanca, istri Sandy Tumiwa pun buka suara. Vivi Paris menuliskan status di InstaStory-nya untuk menyindir balik perempuan berusia 36 tahun tersebut.

Hahaha pengen ketawa ternyata omongan gue kenyataan mbak nya hamidun kan,” tulis Vivi dengan menambahkan emoji tertawa. “Nggak usah situ pakai inisial VP bilang aja sebut nama gue, dasar nggak tahu malu, maka nya nikah jangan pacaran mulu ngak nikah2 bunting deh, jangan ditiru ya guys, cetak prestasi, bukan cetak bayi,” sambungnya lagi dengan menambahkan emoji meledek.

You can share this post!

Related Posts
Loading...