Jungkook BTS Sering Nangis Gara-Gara Tak Puas dengan Diri Sendiri, Begini Kata Netizen
Twitter
Selebriti

Kebiasaan Jungkook tidak puas dengan penampilannya sendiri selama konser BTS menjadi perbincangan. Berikut ini adalah komentar-komentar dukungan dari netizen.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai sosok yang perfeksionis. Si golden maknae selalu berusaha menampilkan yang terbaik untuk memuaskan para penggemarnya.

Jungkook sendiri ternyata pernah merasa tidak puas dengan dirinya sendiri. Seperti dalam cuplikan "Memories of BTS" yang banyak dibagikan penggemar, penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat menangis di belakang panggung setelah konser berakhir.

Terungkap bahwa Jungkook merasa melakukan kesalahan dalam penampilan solonya. Ia menganggap kesalahannya fatal sehingga membuatnya menangis karena menyesal tidak mampu melakukan dengan sempurna. Padahal orang lain justru tidak menyadari kesalahan yang dilakukan Jungkook.

"Aku sudah menyiapkan banyak untuk konser terakhir. Aku khawatir dan makan ginseng merah, vitamin dan aku tidur meski tidak bisa tidur, aku tidak bermain game kemarin untuk menunjukkan kondisi terbaik hari ini. Aku akan melakukan yang terbaik, jadi aku tidak tahu kapan konser berikutnya akan berlangsung, tapi aku akan menunjukkan kepada kalian bagaimana aku telah tumbuh dan berubah. Aku tidak senang dengan hasilku hari ini," ungkap Jungkook di balik layar salah satu konser BTS.

Jungkook BTS Sering Menangis di Balik Panggung

Source: Knetizen


"Hanya Jungkook yang tahu bahwa dia melakukan kesalahan. Tidak ada yang tahu. Padahal Jungkook selalu melakukan apa pun dengan baik. Aku suka sikapnya yang selalu berusaha terbaik meskipun dia sebenarnya selalu bagus dalam melakukan semuanya. Itu adalah kesalahan yang tidak diketahui siapa pun. Aksi panggungnya sangat bagus. Dia selalu yang terbaik," komentar netizen.

"Itu sebabnya dia selalu melakukan semua hal dengan lebih baik. Dia sudah cukup baik tapi dia selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Aku sangat suka antusiasmenya di panggung. Jungkook-ah, aku benar-benar tidak tahu bahwa kau melakukan kesalahan. Kau selalu yang terbaik," tambah netizen lain.

"Menyedihkan setiap kali melihat ini, tapi di sisi lain, dia sangat keren dan aku berterima kasih padanya. Aku sendiri tidak pernah merasa Jungkook jatuh sakit atau merasa tidak enak di atas panggung. Aku akan selalu dari cerita di balik layar BTS," sahut yang lain.

"Dia merasa lebih bertanggung jawab dan terbebani karena popularitas BTS. Dia maknae yang menggemaskan di luar panggung, tapi ketika di atas panggung, dia bersikap seperti bukan member yang termuda lagi. Inilah sebabnya aku suka Jungkook. Dia selalu melakukan semua dengan baik. Padahal dia bisa meletakkan sedikit beban dan lebih bersantai," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka baru saja memenangkan enam penghargaan termasuk dua Daesang di M2 X Genie Music Awards 2019 (MGMA 2019).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait