Sempat Dikira Prank, Raffi Ahmad Benarkan Merry Sang Asisten Pamit Usai 13 Tahun Bekerja
Selebriti

Raffi Ahmad yang cukup sering membuat konten prank di YouTube sempat membuat netter tak percaya kala membagikan video Merry berpamitan untuk pulang kampung.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini membagikan vlog berisi kabar sedih soal salah satu asistennya yang bernama Merry. Dalam video yang dibagikan pada sabtu (10/8), Raffi mengabarkan bahwa Merry akan pulang ke Madura, Jawa Timur. Kala itu Merry menyampaikan kemungkinan dirinya tak kembali ke Jakarta karena akan menikah.

Jelas kabar Merry akan pulang dan mungkin tidak kembali ini membuat keluarga Raffi sedih. Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah hingga ibunda Raffi, Amy Qanita tak kuasa menahan tangis saat Merry berpamitan. Maklum saja Merry sudah menjadi asisten Raffi selama 13 tahun sehingga sudah sangat dekat dengan keluarga sang majikan.

Video ini menghadirkan adegan sedih dari perpisahan Merry dan keluarga Raffi. Sejumlah netter pun ikut menangis saat menyaksikan video ini. Tapi di sisi lain, netter justru mengira bahwa perpisahan Raffi dan Merry hanya prank semata. Pasalnya Raffi dikenal cukup sering membuat prank di channel YouTube miliknya, Rans Entertainment.


"Walopun ini prank apa bukan ak tetep ga bakal ansuscribe karna setiap hari ak buka yotub rans slasi di atas sendiri di berandku dri dulu.. Mana yg setia sama rans," kata netter di YouTube Rans Entertainment. "Ini klo ngeprank bneran sukses bnget bikin qta fans rans mewek semeweknya," ujar lainnya. "Kalau misal kan ini endingnya pranknya pamit. Gua auto unsubscribe. Ingat lohh nipu jutaan masyarakat Indonesia," tulis netter lain.

Tapi dugaan netter ini sepertinya kurang tepat. Pasalnya Raffi membenarkan bahwa asistennya pamit untuk pulang. "Merry tuh memang setiap Idul Adha pulang. Tapi kali ini memang dia agak beda. Kemarin bawa ibunya, katanya dia memang mau dinikahin, udah dijodohin karena ibunya sudah tua. Jadi mungkin pengen deket sama ibunya," kata Raffi ditemui di kediamannya pada Minggu (11/8).

Lebih lanjut, Raffi memberikan kebebasan kepada Merry untuk menentukan pilihan ke depannya akan kembali ke Jakarta atau tidak. Presenter berusia 32 tahun itu tidak keberatan jika nantinya Merry membawa istrinya ke Jakarta dan kembali bekerja dengannya. Namun untuk saat ini belum diketahui pasti soal keputusan Merry akan kembali ke Jakarta atau tidak.

"Kalau memang Merry sama istrinya kerasan (betah) di kampung, mereka mau bercocok tanam aja, katanya mau jadi petani," lanjut Raffi. "Tapi kalau ya memang sama istrinya mau pindah ke sini, ya mungkin pindah ke sini. Aku bilang ke Merry terserah. Dia mau berocok tanam, mau dekat sama ibunya. Ya udah gimana mau maksa, kan nggak bisa."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait