Seventeen Kejutkan Fans Dengan Rilis Video Teaser Dan Tanggal Comeback Misterius
YouTube/SEVENTEEN
Musik

Seventeen baru saja merilis single digitalnya yang bertajuk 'HIT'. Namun tak perlu menunggu lama, grup yang digawangi oleh S.Coups cs ini baru saja mengejutkan penggemar dengan tanda akan segera comeback.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Seventeen (II). Pasalnya grup besutan Pledis Entertainment ini baru saja memberikan isyarat akan perilisan baru lewat sebuah video teaser dan tanggal misterius.

Seventeen baru saja merilis single digitalnya yang bertajuk "HIT". Lagu ini memiliki tempo yang tajam dan cepat serta koreografi yang mengagumkan. Namun tak perlu menunggu lama, grup yang digawangi oleh S.Coups cs ini baru saja mengejutkan penggemar dengan tanda akan segera comeback.

Pada hari ini, Senin (12/8) tengah malam waktu setempat, Seventeen merilis sebuah video teaser misterius yang berjudul "An Ode 2: Fear". Dalam video tersebut memiliki durasi yang cukup panjang yakni hampir satu menit. Dalam video tersebut berisi berbagai konsep menarik yang dibawakan oleh anggota Seventeen.


Selain itu, yang membuat video teaser ini makin misterius adalah sebuah pengumuman menarik yang berbunyi "The Day Is Coming" dan tanggal 16 September 2019. Masih belum ada pengumuman lebih lanjut apa makna sebenarnya di balik tanggal tersebut. Namun beberapa penggemar menduga bahwa Seventeen akan merilis album baru pada tanggal tersebut.

Seventeen sendiri sedang disibukkan dengan promosi "HIT" di berbagai acara musik. Mereka juga sedang bersiap untuk memulai tur konser dunia-nya yang bertajuk "Ode to You". Konser ini akan dibuka untuk pertama kali pada 30 Agustus mendatang di Seoul.

Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait