Inilah 10 Negara Yang Streaming BLACKPINK Terbanyak Di YouTube, Indonesia Peringkat Berapa?
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Baru-baru ini outlet media Koreaboo merilis daftar 10 besar negara yang paling banyak streaming BLACKPINK. Dalam daftar tersebut, BLACKPINK membuktikan kepopulerannya di berbagai negara termasuk Indonesia.

WowKeren - Karena K-Pop telah memperluas jangkauan internasionalnya, penggemar K-Pop dapat ditemukan di setiap sudut dunia. BLACKPINK (Black Pink) adalah contoh sempurna untuk grup yang memiliki popularitas di setiap benua. Hal ini dibuktikan dengan tur konser dunia mereka "In Your Area" yang sukses menunjukkan betapa populernya mereka di seluruh dunia.

Baru-baru ini outlet media Koreaboo merilis daftar 10 besar negara yang paling banyak streaming BLACKPINK. Dalam daftar tersebut, BLACKPINK membuktikan kepopulerannya di berbagai negara mulai dari Amerika Serikat, Brazil, Turki bahkan Indonesia.


Lebih mengejutkannya lagi, Indonesia berhasil menempati posisi pertama sebagai negara yang streaming BLACKPINK terbanyak di YouTube. Dilansir dari Koreaboo, tercatat bahwa Indonesia streaming dengan 48,6 juta tampilan per bulan.

Peringkat kedua terdapat kampung halaman Lisa, Thailand. Thailand tercatat streaming video BLACKPINK sebanyak 40,5 juta tampilan setiap bulan sementara Filipina yang streaming sebanyak 33,6 juta tampilan setiap bulan berhasil menempati posisi ketiga. Vietnam dan Brazil berhasil menempati posisi ke-4 dan 5 dengan masing-masing streaming sebanyak 28 juta dan 22,6 juta tampilan per bulannya.

Tak hanya di kawasan Asia saja, keberhasilan BLACKPINK juga menembus pasar Amerika Serikat. BLACKPINK dengan cepat menjadi salah satu bintang terbesar di Amerika Serikat, setelah tampil di Coachella. Tak heran jika Amerika berhasil menempati posisi ke-6 negara paling banyak streaming BLACKPINK dengan total 18,8 juta kali tampilan setiap bulan.

Posisi ketujuh diraih oleh Malaysia yang setiap bulannya streaming BLACKPINK sebanyak 14,6 juta tampilan. Di bawahnya terdapat Meksiko di mana penggemarnya streaming video BLACKPINK sebanyak 13,7 juta kali di YouTube setiap bulan. Terakhir ada Turki dan Jepang yang masing-masing menempati posisi ke-9 dan 10 karena telah streaming sebanyak 10,7 juta dan 9,39 juta kali di YouTube setiap bulannya.

BLACKPINK sendiri hingga saat ini masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang. Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...