Hyoyeon Bocorkan SNSD Tak Tepati Janji Saat Rayakan Anniversary Ke-12 dan Bahas Grup Chat
Selebriti

Hyoyeon menjadi bintang tamu di acara radio Kim Shin Young di mana penyanyi kelahiran 1989 itu membicarakan acara kumpul-kumpul SNSD saat merayakan anniversary ke-12.

WowKeren - Debut pada 2007, Girls' Generation merayakan 12 tahun debut mereka pada 5 Agustus lalu. Menyambut momen spesial tersebut, kedelapan member berkumpul dan membagikan foto-foto mereka di Instagram.

Hari ini, Rabu (14/8), Hyoyeon menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut membicarakan acara kumpul-kumpul para member saat merayakan anniversary ke-12.


"Belum lama ini ulang tahun debut ke-12 Girls' Generation. Aku melihat di media sosial bahwa kalian berkumpul untuk mengadakan pesta," kata Kim Shin Young. "Tidak mudah bagi para member untuk berkumpul, tapi aku pikir kami setidaknya harus meniup lilin," kata Hyoyeon.

"Kami memutuskan untuk reuni kembali dengan konsep glamor untuk dress code kami, tapi aku tidak benar-benar memeriksa grup chat kami." sambungnya. "Aku berangkat setelah memeriksa lokasi saja, tapi mereka semua mundur pada ide konsep. Kalau kau melihat foto itu, hanya aku yang terlihat mewah. Semua member memakai pakaian yang nyaman."

Hyoyeon

Soompi

Hyoyeon melanjutkan, "Aku mengambil empat set pakaian, tapi mereka membatalkan rencana (untuk konsep) karena mereka pikir itu akan merepotkan. Mereka memutuskan untuk memesan makanan pengiriman sendiri sebagai gantinya. Aku membawa kue. Kami menyewa kamar hotel untuk pesta kami."

Hyoyeon kemudian memilih Sunny sebagai member paling lambat dalam merespon di grup chat mereka. "Aku juga tidak sering mengecek grup chat, tapi kadang-kadang aku harus memeriksa jumlah peserta grup chat karena sepertinya Sunny tidak ada di sana," ujar Hyoyeon. DJ Kim Shin Young bercanda, "Bukankah Sunny sama saja dengan hantu kalau seperti itu?"

Kim Shin Young menambahkan, "Tim 'Invincible Youth' masih punya grup chat dan Sunny adalah manajernya. Dia sangat banyak bicara di sana." Hyoyeon mengatakan, "Aku harus membahas ini di grup chat (kami) dan mengusirnya" dan membuat seisi studio tertawa.

Saat ditanya siapa yang sering menjawab dalam grup chat, Hyoyeon menjawab, "Semua orang seperti itu. Yang lucu adalah bahwa di masa lalu, Yoona dan Kwon Yuri akan memposting video kami dan meminta kami untuk menontonnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...